Kerja Bareng IM3 Ooredoo dan Advan Hasilkan Bundling Gila-gilaan

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 17:43 WIB
Kerja Bareng IM3 Ooredoo dan Advan Hasilkan Bundling Gila-gilaan
Kerja Bareng IM3 Ooredoo dan Advan Hasilkan Bundling Gila-gilaan
A A A
JAKARTA - IM3 Ooredoo kembali menjalin kerja bareng bersama Advan guna membidik kalangan milenial yang ingin mendapatkan kemudahan merasakan teknologi 4G LTE. Yang menarik, bundling kali ini terbilang gila-gilaan.

Melanjutkan kerja sama sebelumnya, mereka meluncurkan paket bundling terbaru dengan harga sangat terjangkau. Ditambah ada beberapa pilihan smartphone, yaitu Advan i6a, S50 4G, dan iLite yang sudah didukung untuk akses internet cepat bersama paket internet Unlimited dari IM3 Ooredoo.

Untuk ketiga perangkat tersebut dibanderol mulai harga Rp777.000. Dengan harga tersebut, pelanggan sudah bisa menikmati semua pengalaman internetan terbaik dari kerja sama ini.
Kerja Bareng IM3 Ooredoo dan Advan Hasilkan Bundling Gila-gilaan

“Kami menyediakan paket internet Unlimited dari IM3 Ooredoo, mulai dari gratis YouTube setahun, akses aplikasi sehari-hari sepuasnya, hingga streaming film dan musik. Semua kegiatan internet itu didukung smartphone 4G layar lebar yang berkualitas. Pelanggan sudah tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk dapat menikmati kebebasan tersebut, dan paket bundling ini bisa didapatkan di outlet handphone maupun gadget center di seluruh Indonesia,” ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan saat merilis program bundling tersebut di Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Lebih dari itu, pelanggan yang membeli paket bundling ini dapat menikmati langsung paket internet unlimited dan kuota utama hingga 12 GB selama setahun. “Pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp25.000 setiap bulan selama 1 tahun untuk memastikan masa aktif kartunya. Dan dijamin tidak ada pemotongan pulsa untuk benefit paket internet unlimited tersebut,” janji Tjandra Lianto.

Sementara itu, Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo, mengatakan, pihaknya menyadari kebutuhan masyarakat akan internet saat ini sangat tinggi. Untuk itu, paket smartphone bundling Advan-Unlimited ini kami luncurkan sebagai solusi.
Kerja Bareng IM3 Ooredoo dan Advan Hasilkan Bundling Gila-gilaan

“Dengan harga yang sangat terjangkau, kami memberikan pengalaman streaming terbaik dengan Gratis YouTube setahun, hingga gratis berlangganan iflix VIP dan Spotify. Pilihan smartphone serta keunggulan benefit yang ditawarkan juga sangat menguntungkan dibanding dengan paket sejenis dari kompetitor,” ungkap Radhia.

Lebih lanjut dikatakan, aktivitas internet apapun yang menjadi pilihan, pelanggan dipastikan bisa dinikmatinya dengan penawaran paket bundling Advan–Unlimited tersebut tanpa harus membayar lebih. “IM3 Ooredoo percaya bahwa melalui benefit unlimited aplikasi sehari-hari seperti Facebook, Whatsapp, LINE, Twitter, Facebook Messenger, BBM, transportasi online, hingga streaming di iflix dan Spotify merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat di tengah era digital ini,” paparnya.

Unlimited yang ditawarkan Advan dan Indosat Ooredoo memang berbeda dibanding bundling operator dan pabrikan lainnya. “Kami secara eksklusif bekerja sama dengan Advan untuk melahirkan paket bundling ini. Secara nilai, paket yang kami berikan ke konsumen sebesar Rp400.000,” sebutnya.
Kerja Bareng IM3 Ooredoo dan Advan Hasilkan Bundling Gila-gilaan

Andy Gusena, Brand Director Advan Archives, menambahkan, bila dibandingkan dengan bundling kompetitor jelas yang sekarang ditawarkan Advan-Indosat Ooredoo berbeda jauh. “Kalau kompetitor hanya satu-dua medsos, kami berikan semua medsos bebas akses. Begitu juga untuk tontonan, yang diberikan salah satu dari aplikasi video. Kalau kami juga berikan semuanya, baik YouTube atau iflix, bahkan lainnya,” tambah Andy.

Tjandra Lianto menambahkan, dengan membeli paket bundling Rp777.000, maka pelanggan mendapatkan smartphone Advan s50 4G dengan benefit paket Unlimited dari IM3 Ooredoo. Adapun dua produk lainnya adalah Advan i6A dan tablet iLite.

“Tanpa disadari, dalam kesehariannya kita banyak menghabiskan waktu untuk menunggu seperti ketika perjalanan bekerja dan pulang saat di dalam transportasi umum. Biasanya hal yang dilakukan adalah mengakses smartphone seperti streaming YouTube, musik, dan akses media sosial. Paket bundling s50 4G, i6A, dan iLite dengan Unlimited IM3 Ooredoo menjadi pilihan tepat Anda semua,” klaim Tjandra.

S50 4G adalah smartphone pertama Advan yang menjalankan sistem operasi Android Go. Sistem operasi ini, memungkinkan perangkat berspesifikasi ringan dengan keterbatasan jaringan, tapi tetap dapat dijalankan dengan prima.

Keuntungan dari Android Go di antaranya, dapat mengatur atau kostumisasi Google Play Store. Pengguna tetap dapat menginstal seluruh aplikasi. Tetapi Google akan merekomendasikan aplikasi dengan versi Lite yang cocok seperti Line Lite, Facebook Lite, dan aplikasi lainnya.

“Berikutnya terdapat paket bundling Advan i6A yang bisa didapat dengan harga Rp1.449.000. Smartphone ini memiliki layar fullview rasio 18:9 agar memberikan pengalaman berbeda dalam beragam aktivitas di smartphone,” katanya seraya menyebutkan, dukungan baterai 3.200 mAh dapat menemani aktivitas seharian tanpa harus mengisi baterai atau panik ketika lupa membawa powerbank.

Sedangkan paket bundling iLite ditawarkan dengan harga Rp1.350.000. Dia mengklaim, iLite menjadi tablet pertama di dunia yang memiliki fitur Face ID. Fitur tersebut memungkinkan pengguna membuka tablet hanya dalam 0,4 detik saja.

“Fitur Face ID dapat mengenali 200 titik algoritma wajah. Hal itu membuat tablet berukuran 7 inci ini aman, cepat dibuka, dan hanya dapat dibuka oleh pengguna atau wajah yang didaftarkan,” katanya menjelaskan.

Paket ini hanya berlaku untuk kartu SIM yang ter-bundle pada paket smartphone S50 4G, Advan i6a, dan iLite. Pelanggan hanya perlu mengaktifkan dan registrasi kartu SIM Indosat Ooredoo dari smartphone terbarunya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0543 seconds (0.1#10.140)