Huawei Luncurkan Mate 20 Series Secara Mewah di Burj Khalifa

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 19:26 WIB
Huawei Luncurkan Mate 20 Series Secara Mewah di Burj Khalifa
Huawei Luncurkan Mate 20 Series Secara Mewah di Burj Khalifa
A A A
JAKARTA - Sebagai penanda hadirnya Mate 20 Series untuk kawasan Timur Tengah dan Afrika, Huawei menggelar acara spektakuler dari puncak gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa.Para undangan dibuat tercengang dengan pertunjukan cahaya yang diproyeksikan ke gedung pencakar langit setinggi 828 meter di Kota Dubai, Uni Emirat Arab itu. Dengan tambahan cahaya laser artistik, dinding Burj Khalifa juga menjadi tak ubahnya kanvas yang menceritakan pencapaian Huawei di kawasan Timur Tengah dan Afrika. Serta bagaimana vendor asal China tersebut bertumbuh dan menjadi nomor dua di dunia saat ini.
Pertunjukan megah yang diadakan bertujuan untuk mewakili citra Mate 20 sebagai ponsel luar biasa yang dilengkapi sederet fitur mewah. Unit dipersenjatai tiga kamera di bagian belakang yang disusun dalam pola khusus.

Salah satu dari tiga kamera itu adalah kamera beresolusi 20 MP yang mengusung lensa Ultra Wide Angle 16 mm. Huawei mengklaim teknologi ini tak ada tandingannya di jajaran smartphone premium yang ada di pasaran saat ini.

Dengan lensa ultra wide angle, Mate 20 Series mampu menghadirkan perspektif yang lebih luas, sensasi lebih lapang, dan efek tiga dimensi pada gambar. Sehingga sekalas gedung pencakar langit macam Burj Khalifa tak sulit diabadikan dengan smartphone ini.

Smartphone
ditenagai chipset Kirin 980 yang lebih powerful dibanding pendahulunya, sekaligus lebih hemat daya. Plus dukungan Artificial Intelligence (AI) pada Dual-NPU yang ada di Kirin 980, untuk menyajikan pengalaman seru dengan memanfaatkan AI via antarmuka EMUI 9.0.

Lalu kapan ponsel premium ini bakal hadir di Indonesia? “Kami berkomitmen untuk segera menghadirkan smartphone yang menandai pencapaian Huawei sebagai salah satu pioneer on-device Artificial Intelligence (AI) ini di Indonesia,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia dalam keterangan resminya yang diterima SINDOnews.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9694 seconds (0.1#10.140)