alexametrics

Indosat Ooredoo Perkuat Pelanggan Enterprise di Banjarmasin

loading...
Indosat Ooredoo Perkuat Pelanggan Enterprise di Banjarmasin
Tampak salah satu kegiatan dalam konferensi Indosat Ooredoo Business Connect untuk para pelaku usaha di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Foto/ist
A+ A-
BANJARMASIN - Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian memiliki agenda nasional Making Indonesia 4.0 sebagai sebuah roadmap (peta jalan) yang terintegrasi untuk mengimplementasikan sejumlah strategi dalam memasuki era Industry 4.0.

Agenda nasional tersebut menjadi pendorong bagi para pelaku usaha untuk turut mengambil peran dan membuka peluang dalam meningkatkan nilai bisnis mereka melalui transformasi digital. Indosat Ooredoo Business sebagai trusted digital patner telah banyak menyediakan berbagai macam inovasi produk dan layanan ICT bagi pelanggan enterprise yang ada di Indonesia.Hal ini dalam rangka mendukung perusahaan atau institusi pemerintah melakukan transformasi digital. Beberapa di antaranya, seperti solusi Mobile, IoT, IT Services, Connectivity, Managed Services dan solusi ICT lainnya.

Terkait hal ini Indosat Ooredoo Business menggelar acara konferensi “Indosat Ooredoo Business Connect” untuk para pelaku usaha di Banjarmasin yang berlangsung pada 24 Oktober lalu di Hotel Banjarmasin, Kalimantan Selatan. "Kami menyadari pentingnya sebuah bisnis untuk terus berinovasi guna meningkatkan value dan berkompetisi dalam sebuah persaingan yang semakin ketat. Kami berharap melalui Indosat Ooredoo Business Connect ini, para pelaku usaha dan pemangku kepentingan di wilayah Banjarmasin dapat menemukan model bisnis baru dan business insight untuk meningkatkan nilai dan produktivitas bisnisnya melalui solusi digital yang kami tawarkan,” tutur Fuli Humaeroh, Group Head Regional Accounts Indosat Ooredoo, Jumat (27/10/2018).

Dengan mengangkat tema “Building Digital Business”, konferensi ini memberikan kesempatan kepada para pelaku bisnis, pemerintah, penyedia teknologi untuk bertemu, serta memberikan insight dan berbagi peluang bisnis. Konferensi ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan beragam disruptive teknologi melalui sharing use cases dari para praktisi dan industry leader.

Indosat Ooredoo juga membuktikan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di Kalimantan Selatan. Yakni dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus di wilayah Kalimantan Selatan.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Kalimantan Selatan memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan. Dengan begitu pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan mendapat jaringan terbaik.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak