Ini Dia Produk Terbaru, Tablet dengan Tiga Dukungan Software

Senin, 29 Oktober 2018 - 07:54 WIB
Ini Dia Produk Terbaru, Tablet dengan Tiga Dukungan Software
Ini Dia Produk Terbaru, Tablet dengan Tiga Dukungan Software
A A A
TABLET Wacom Intuos terbaru mengklaim mengalami peningkatan fitur dan dukungan software untuk menggambar, melukis, maupun mengedit foto.

Produk tersebut tersedia dalam ukuran kecil dan medium, serta memiliki sensitivitas tekanan (pressure sensitivity ) yang tinggi, yaitu pada level 4.096 sehingga memberikan kenyamanan, sekaligus presisi pada saat menggunakannya.

Selain itu, pen tablet yang tidak menggunakan baterai ini memiliki desain yang ergonomis, ringan, dan membuat pemakaiannya lebih natural, seperti menggunakan pena pada umumnya.

Fitur Intuos yang baru lainnya adalah konektivitas Bluetooth pada tipe tertentu, area gambar yang lebih luas, serta desain yang lebih tipis dengan ketebalan 8,8 mm sehingga menjadikan tablet Intous setipis smartphone .

Selain itu, tersedianya 2 pen buttons dan 4 customizable Express-Keys sehingga memudahkan untuk mengakses shortcut. Pengguna Wacom Intuos terbaru juga bisa mengunduh hingga 3 software kreatif yang tersedia secara gratis selama setahun, mulai dari Corel Paniter Essentials 6, Corel Aftershot 3, hingga Celsys Clip Studio Paint Pro.

“Wacom Intuos kini dilengkapi tiga pilihan software kreatif, bisa digunakan oleh para kreator digital, apa pun bidang yang digelutinya. Mulai dari yang suka menggambar manga, melukis dengan palet digital, sampai mengedit foto,” ujar Divison Manager PT Datascrip Jeremy Hermanto.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7977 seconds (0.1#10.140)