Huawei Luncurkan Seri Mate 20 di Burj Khalifa

Senin, 29 Oktober 2018 - 08:55 WIB
Huawei Luncurkan Seri Mate 20 di Burj Khalifa
Huawei Luncurkan Seri Mate 20 di Burj Khalifa
A A A
HUAWEI tidak main-main dalam meluncurkan seri Mate 20. Untuk kawasan Timur Tengah dan Afrika, dilakukan secara spektakuler dari puncak gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

Melalui pertunjukan cahaya yang diproyeksikan ke gedung pencakar langit setinggi 828 meter di Kota Dubai, Uni Emirat Arab itu, Rabu (24/10). Selain pertunjukan cahaya dan animasi, dinding Burj Khalifa juga tak ubahnyakan vas yang menceritakan pencapaian Huawei di kawasan Timur Tengah dan Afrika.

Serta bagai mana Huawei bertumbuh dan menjadi nomor dua di dunia saat ini. Di Huawei Mate 20, mereka melanjutkan kerja sama de ngan Leica, terutama lewat triple camera di bagian belakang yang disusun dalam pola khusus.

Salah satunya lewat kamera beresolusi 20MP yang mengusung lensa ultra wide angle 16 mm. Dengan lensa ultra wide angle, Mate 20 Series memiliki perspektif lebih luas, sensasi lebih lapang, dan efek tiga dimensi.

Karena itu, pencakar langit Burj Khalifa dapat diabadikan secara penuh. Ponsel tersebut sudah ditenagai chipset Kirin 980 yang lebih powerful dibandingkan pendahulunya, sekaligus lebih hemat daya.

Plus dukungan artificial intelligence (AI) pada dual-NPU yang ada di Kirin 980. Kapan smartphone ini bakal hadir di Indonesia? “Secepatnya!” jawab Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia. “Dengan sistem kamera baru, baterai dan charging cepat, Mate 20 Series cocok bagi pengguna smartphone di Indonesia,” imbuhnya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1182 seconds (0.1#10.140)