Xiaomi Siapkan Game Pesaing PUBG dan Fortnite

Senin, 29 Oktober 2018 - 15:11 WIB
Xiaomi Siapkan Game Pesaing PUBG dan Fortnite
Xiaomi Siapkan Game Pesaing PUBG dan Fortnite
A A A
JAKARTA - Setahun terakhir game bergenre battle-royale tengah populer. Tak ingin melewatkan kesempatan, Xiaomi dikabarkan ikut terjun dalam indsutri game tersebut.

Game battle-royale ala Xiaomi ini diberi nama Survival Game. Xiaomi mengumumkan Survival Game ini lewat forum resminya. Bahkan mereka melaporkan telah menguji coba namun secara tertutup dalam versi beta.

Game ini secara umum sangat mirip dngan game kenamaan terdahulu PUBG dan Fortnite. Para pemain ditempatkan dalam satu wilayah dan saling mengalahkan.

Setiap babak akan dimulai dengan peserta yang terjun dari pesawat untuk masuk ke dalam arena. Pemain bisa menentukan kapan dan di mana akan mendarat.

Pemain harus mencari sendiri peralatan mereka dan dapat bertarung dengan pemain lain kapan saja. Siapapun yang bertahan hingga akhir akan menjadi pemenangnya.

Game battle-royale Xiaomi sedang dioptimalkan pada berbagai level. Kemungkinan berarti bahwa game ini sedang diuji dibeberapa smarphone untuk memastikan game bisa berjalan dengan lancar.

Meski pihaknya belum mengungkap ponsel apa saja yang akan mendukung game ini. "Karena kami baru saja memasuki tahap beta tertutup, tunggu setidaknya beberapa minggu sampai Anda mendengar lebih banyak tentang rilis komersial terdekat," kata mereka dikutip dari Gizmochina, Senin (29/10/2018).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0116 seconds (0.1#10.140)