alexametrics

Mazda Tambah Pilihan Mesin CX-8 untuk Pasar Jepang

loading...
Mazda Tambah Pilihan Mesin CX-8 untuk Pasar Jepang
Mazda CX-8 . FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Mazda telah menghadirkan CX-8 terbaru dan menambahkan opsi mesinuntuk pasar Jepang. SUV tujuh tempat duduk itu secara tak terduga menerima sambutan hangat bahwa Mazda harus menawarkan mesin turbo 2,5 liter.

Seperti dilansir dari Autopro, CX-8 diperkenalkan ke pasar pada bulan Desember 2017 dengan mesin diesel 2.2 liter. Namun, mengingat perkembangan mesin diesel dan CX-8 yang tidak tepat saat ini, Mazda juga menambahkan mesin aspirasi Skyactiv-G 2,5 liter yang biasa.

Mesin turbo 2,5 liter dapat menghasilkan tenaga hingga 230hp dan torsi puncak 420Nm. Juga dipasang pada model Cx-5 dan CX-9, mesin ini kemudian dicocokkan dengan gearbox otomatis enam percepatan.



Hadir dalam varian yang dikenal sebagai CX-8 Proactiv dan L Package, SUV menerima perbaikan tak berwujud. Di antara fitur-fitur baru yang ditambahkan adalah G-Vectoring Control Plus.

Ia bekerja dengan rem untuk meningkatkan stabilitas ketika kendaraan mengubah haluan dengan kecepatan tinggi. Tim insinyur Mazda juga memiliki bar yang lebih tebal dan stabil di bagian depan dan lebih tipis di bagian belakang sehingga mesin tetap stabil.

Sebagai model untuk 2019, CX-8 hadir dengan Android Auto dan sistem Apple CarPlay yang kompatibel dengan Google Maps.

Tidak hanya itu, model baru ini hadir dengan kursi ventilasi, layar TFT 7,0 inci, jendela belakang non-frame, lampu kabin LED, dan velg 19-inci dengan lapisan abu-abu mengkilap.

Di Jepang, CX-8 dijual dengan harga 2,9 juta Yen.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak