OnePlus: Kami Bakal Jadi yang Pertama Luncurkan Ponsel 5G di Eropa

Rabu, 31 Oktober 2018 - 07:00 WIB
OnePlus: Kami Bakal Jadi yang Pertama Luncurkan Ponsel 5G di Eropa
OnePlus: Kami Bakal Jadi yang Pertama Luncurkan Ponsel 5G di Eropa
A A A
SHENZHEN - Tepat satu pekan lalu, Co-Founder OnePlus, Carl Pei, naik ke panggung bersama Presiden Qualcomm, Cristiano Amon di Hong Kong untuk mengumumkan perusahaannya akan meluncurkan smartphone 5G pada paruh pertama 2019.

Kemarin, dalam wawancara dengan The Verge, CEO OnePlus, Pete Lau menindaklanjuti komentar tersebut. Disitat dari Phone Arena, Selasa (30/10/2018), dia menjelaskan, OnePlus telah melihat tingkat permintaan yang tinggi dari pelanggan terkait perangkat 5G, meskipun jaringanya belum tersedia.

Selain itu, OnePlus tertarik untuk mengadopsi teknologi ini cukup awal dengan harapan dapat belajar sebanyak mungkin. Lebih lanjut dikatakan, perusahaan sudah bekerja dengan sejumlah operator Eropa sehingga dia yakin OnePlus bisa menawarkan ponsel 5G yang pertama di Benua Eropa.

Pete Lau tidak mengungkapkan detail apa pun tentang spesifikasi atau desain ponsel cerdas yang dimaksud. Hanya dia memastikan produk tersebut ditawarkan bersama smartphone 4G LTE OnePlus yang ada, karena terbatasnya ketersediaan 5G di seluruh dunia.

OnePlus juga tidak memberikan detail yang lebih konkret mengenai waktu peluncuran ponsel pintar tersebut. Mengingat mereka berharap menjadi perusahaan pertama di Eropa yang menawarkan perangkat masa depan tersebut ditambah fakta Samsung Galaxy S10 berteknologi 5G akan resmi datang pada akhir Februari, maka perusahaan asal China itu merencanakan acara terpisah. Setidaknya acara itu berlangsung selama dua bulan pertama tahun depan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9118 seconds (0.1#10.140)