Honda Pamerkan PCX Listrik dan 37 Model di IMOS 2018

Rabu, 31 Oktober 2018 - 17:02 WIB
Honda Pamerkan PCX Listrik dan 37 Model di IMOS 2018
Honda Pamerkan PCX Listrik dan 37 Model di IMOS 2018
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) tak membawa model baru saat mengikuti ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Meski begitu, mereka menghadirkan PCX listrik serta memboyong total 37 unit motor dari berbagai macam model.

Untuk pertama kalinya motor konsep PCX Electric ini hadir lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik. Namun perlu diingat lagi, Honda PCX listrik ini baru sebatas motor konsep yang artinya belum dijual dipasaran. Pameran ini sekaligus dijadikan tes pasar motor yang ramah lingkungan tersebut.

President Director PT AHM, Toshiyuki Inuma, menjelaskan, PCX listrik dihadirkan untuk menghadapi tren motor listrik yang sedang dicanangkan segera masuk ke pasar Indonesia. "Motor jenis ini bakal menjadi kendaraan dengan energi terbarukan yang masih perlu diletakkan kepada gairah, gaya hidup, dan impian para pengendara. Untuk itu, kami hadir di sini dengan dua sepeda motor elektrifikasi," papar Inuma di Booth AHM, Rabu (31/10/2018).

Inuma mengatakan, di IMOS 2018 pihaknya menyiapkan zona-zona yang mewakili berbagai gaya hidup berbeda. Pertama, ada zona commuter yang akan diramaikan oleh motor yang banyak digunakan untuk beraktivitas sehari-hari, seperti Honda BeAt Street, Honda BeAt Sporty, Honda vario 150, Honda PCX, dan Honda SH150i.

Sedangkan bagi para pecinta mtoor dan gaya hidup bisa menikmati jajaran model motor Honda berdesain unik dalam zona lifestyle. Sebut saja Honda Monkey, Honda Super Cub C125 yang kehadirannya tak lekang oleh waktu.

Ada juga zona petualangan, yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, dan Advance yang bisa pengunjung nikmati di Booth Honda selama IMOS 2018.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7211 seconds (0.1#10.140)