alexametrics

Calon Crossover Kompak Hyundai pada Masa Depan

loading...
Calon Crossover Kompak Hyundai pada Masa Depan
Calon Crossover Kompak Hyundai pada Masa Depan
A+ A-
HYUNDAI baru-baru ini merilis sebuah sketsa mobil konsep yang mereka namakan Hyundai Saga. Mobil konsep terebut nantinya hadir utuh di ajang Sao Paulo Auto Show 2018 yang akan digelar di Sao Paulo, Brasil, pada 6 November nanti.

Hyundai menghadirkan mobil ini sebagai gambaran dari crossover kompak Hyundai pada masa depan. Saat ini di Brasil, Hyundai memasarkan crossover bernama Hyundai HB20X.

Mobil ini di pasar lainnya memiliki nama Hyundai Grand i20. Menurut Autocar India , Hyundai Saga akan menjadi platform awal pengembangan crossover kompak mereka, seperti Hyundai Grand i20 dan Hyundai Grand i10.

Sketsa Hyundai Saga sendiri masih jauh dari gambaran utuh. Hanya, bisa terlihat mobil ini tampil dengan desain yang tajam dan atap belakang yang lebih rendah. Sayangnya, Hyundai sama sekali tidak menyebutkan mesin yang akan digendong mobil ini.

Kemungkinan besar Hyundai akan melakukan beberapa update dari mesin yang telah lama digunakan Hyundai Grand i20 dan Hyundai Grand i10. Kemungkinan besar Hyundai tidak hanya akan menjual mobil ini di pasar Brasil, tetapi juga di pasar India. Alasannya, Negeri Kari tersebut juga menjual Hyundai Grand i20 dan Hyundai Grand i10.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak