alexametrics

Presiden Rusia Vladimir Putin Pamer Mobil kepada Presiden Mesir

loading...
Presiden Rusia Vladimir Putin Pamer Mobil kepada Presiden Mesir
Presiden Rusia Vladimir Putin Pamer Mobil kepada Presiden Mesir
A+ A-
PRESIDEN Rusia Vladimir Putin menunjukkan kemampuan mobil kepresidenan Rusia, Aurus, kepada Presiden Mesir Abdel Fatah el-Sisi di Sirkuit Formula 1 di Sochi.

Setelah diskusi pada Rabu, 17 Oktober 2018, kedua pemimpin melakukan perjalanan ke Sochi Autodrom yang baru saja menjadi tuan rumah Grand Prix F1 Rusia.

Russia Today mela porkan, pada 18 Oktober 2018, mereka mengemudi menggunakan limosin kepresidenan Rusia, Aurus, yang baru saja ditampilkan saat pelan tikan Vladimir Putin pada Mei 2018.

Di trek balap, Menteri Perdagangan Denis Manturov memamerkan dua model Aurus lain, sedan Senat dan minivan Arsenal. Keduanya milik presiden. Dua mobil ini digunakan sebagai bagian dari iring-iringan Presiden Rusia.

Putin dan Sisi kemudian melakukan test drive dengan memilih sedan Aurus dan berkeliling. Vladimir Putin memegang kemudi, sementara el-Sisi menjadi penumpang di sampingnya.

Dilansir Euronews, el-Sisi pada kunjungan resminya ke Rusia duduk di kursi penumpang saat Putin menunjukkan kepadanya mesin 4,4 liter milik Aurus. Sisi bukanlah kepala negara pertama yang diperlihatkan Aurus oleh Putin.

Sebelumnya Putin juga menunjukkan mobil-mobilnya kepada putra mahkota Abu Dhabi, Mohammed bin Zayed Al Nahyan, dan beberapa tamu lainnya, tetapi tidak sampai test drive .
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak