Yamaha Bawa Motor Ora Umum Berteknologi Tinggi ke IMOS

Kamis, 01 November 2018 - 16:00 WIB
Yamaha Bawa Motor Ora Umum Berteknologi Tinggi ke IMOS
Yamaha Bawa Motor Ora Umum Berteknologi Tinggi ke IMOS
A A A
JAKARTA - Tidak main-main PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan motor ora umum alias tidak biasa yakni Yamaha Niken ke ajang Indonesia International Motorcycle Show (IMOS) 2018. Motor yang diperkenalkan Valentino Rossi di EICMA 2017 lalu sukses membius pengunjung IMOS 2018.

Dibekali sasis MT-09, motor ini menggabungkan desain agresif naked bike dengan sepasang roda depan. Kedua roda depan pun bisa bergerak independen dan masing-masing roda depan dengan sepasang suspensi.

"Ini leaning multi-wheeler (LMW) bermesin besar. Teknologi yang ada pada LMW mampu mengurangi efek perubahan jalan dan memberikan stabilitas tinggi ketika berbelok,"
Yamaha Bawa Motor <em>Ora Umum</em> Berteknologi Tinggi ke IMOS

”Di era modern saat ini, konsumen mencari motor berteknologi modern yang mendukung fungsi penggunaannya. Yamaha pun mengikuti zaman dengan menerapkan teknologi canggih pada produknya. Di IMOS ini para pengunjung dimanjakan dengan produk dan teknologi terkini yang mendukung kehidupan berkendara. Karenanya, kunjungi booth Yamaha dan dapatkan berbagai informasi menarik serta ikuti aktivitas buat publik selama IMOS berlangsung,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing of YIMM dalam keterangan persnya di Both Yamaha IMOS 2018.

Yamaha Bawa Motor <em>Ora Umum</em> Berteknologi Tinggi ke IMOS

Secara dimensi, motor ini punya postur panjang 2.150 mm, lebar 885 mm dan tinggi 1.250 mm. Mesinnya tiga silinder segaris, 4-tak, DOHC, pendingin cairan dengan teknologi crossplane.

Sebagai informasi, nama Niken sendiri merupakan penggabungan dua bahasa Jepang. Ni berarti dua, dan Ken adalah pedang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0396 seconds (0.1#10.140)