Benarkah Ini Tampilan Samsung Galaxy S10 Tahun Depan?

Kamis, 01 November 2018 - 20:42 WIB
Benarkah Ini Tampilan Samsung Galaxy S10 Tahun Depan?
Benarkah Ini Tampilan Samsung Galaxy S10 Tahun Depan?
A A A
SEOUL - Tahun 2018 hampir berakhir dan seri Samsung Galaxy S10 merupakan hal besar dalam industri seluler yang tengah ditunggu-tunggu dunia. Banyak yang meyakini perangkat bakal datang sebelum MWC digelar Februari 2019 di Barcelona, Spanyol.

Meski tergolong masih lama, tapi sudah banyak rumor atau bocoran yang beredar tentang handset. Gosip terbarunya, Galaxy S10 dan Galaxy S10+ (Plus) dapat mengadopsi desain baru dengan rasio layar-ke-tubuh yang sangat tinggi.
Benarkah Ini Tampilan Samsung Galaxy S10 Tahun Depan?

Laman Phone Arena, Kamis (1/11/2018), melaporkan, ponsel juga digadang-gadang mempunyai fitur posisi yang unik dari kamera selfie-nya. Alih-alih takik, Samsung digosipkan tengah bekerja pada kamera depan yang terletak di bawah layar, sehingga sanggup membawa penggunanya selangkah lebih dekat ke desain "semua-layar" dalam waktu dekat.

Sementara posisi kamera selfie sebagian besar masih ada di ranah rumor, kaum peretas dan seniman mencoba mengambil kesempatan untuk memvisualisasikan desain yang diharapkan benar-benar ada dalam pembuatan di pabrik Samsung.

Desainer konsep Ben Geskin menciptakan yang agak menarik mewakili Galaxy S10 tanpa bingkai dengan potongan kecil untuk kamera di bagian atas layar. Harus diakui desain gambar yang dibuatnya terlihat sangat futuristik, tapi jangan terkejut bila tampilan duo Galaxy S10 tidak terlihat seperti perangkat di atas.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1835 seconds (0.1#10.140)