Zahir Bagi-Bagi 1.000 Aplikasi Bisnis Gratis

Jum'at, 02 November 2018 - 15:02 WIB
Zahir Bagi-Bagi 1.000 Aplikasi Bisnis Gratis
Zahir Bagi-Bagi 1.000 Aplikasi Bisnis Gratis
A A A
JAKARTA - Di tengah makin ketatnya persaingan bisnis di dunia usaha, perlu adanya strategi yang jitu untuk bisa meningkatkan perkembangan bisnis dari para pelaku usaha. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi bisnis Zahir yang telah sukses 22 tahun menjadi market leader di kategori software akuntansi dan bisnis.

Zahir merupakan pilihan yang tepat bagi pelaku usaha untuk mengukur dan meningkatkan performance bisnis. Hal tersebut dibuktikan Zahir dengan mengajak pebisnis untuk naik kelas melalui aplikasi terbarunya. Zahir akan membagikan aplikasi bisnis gratis tersebut sebanyak 1.000 akun atau senilai hampir 2,4 milyar rupiah selama keikutsertaan Zahir di pameran indocomtech 2018.

Dalam event yang diselenggarakan tanggal 31 Oktober - 04 November ini, Zahir meluncurkan berbagai aplikasi mobile pendukung bisnis yang bisa digunakan oleh semua pengusaha. Dengan layanan Software as a service dengan kemampuan All in One business Solution. Inovasi ini tentunya akan memudahkan para pebisnis terus tumbuh.

“Kini Zahir bisa digunakan di mobile device, baik yang berbasis Android maupun IOS (Iphone) sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan. Selain itu, Zahir juga menghadirkan teknologi Application Programming Interface (API) yang memudahkan interkoneksi Zahir dengan aplikasi apapun dengan mudah.” ungkap Indra Septiady, Business Manager PT Zahir Internasional.
Zahir Bagi-Bagi 1.000 Aplikasi Bisnis Gratis

Zahir juga hadirkan produk baru sebagai wujud komitmen Zahir untuk terus membantu pengusaha naik ke level berikutnya. Zahir hadirkan 3 produk yang sangat ditunggu oleh para masyarakat. “Kami hadirkan Simply, PosX, dan Cash Manager” tambah Indra.

Tak hanya pamerkan aplikasi berbasis mobile apps, Zahir juga hadirkan layanan Zahir Capital Hub yang bisa digunakan oleh seluruh masyarakat untuk membantu permodalan dalam mengembangkan bisnis hinga ratusan milyar. Hal ini menjadi komitmen Zahir untuk terus membawa bisnis naik level.

Jadi jika pelanggan Zahir ada yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usahanya, kami sediakan Zahir Capital Hub sebagai solusi untuk mereka” Ungkap Muhamad Ismail, CEO PT Zahir Internasional. Layanan ini akan menghubungkan para pebisnis dengan pemberi modal yang sudah terdaftar dalam Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI).

Berbagai Aplikasi mobile tersebut saat ini telah hadir di platform android dan iOS, berikut ini aplikasi mobile yang siap dihadirkan Zahir, yakni Zahir Simply, Zahir Pos X dan Zahir Cash Manager

Selain bagi-bagi aplikasi bisnis gratis, Zahir juga akan menyediakan kejutan besar untuk pelanggan selama pameran berlangsung. Zahir juga menyediakan kejutan besar untuk pelanggan selama pameran berlangsung, jadi segera kunjungi kami di pameran Indocomtech 2018 JCC Senayan Jakarta”. Ungkap Indra.

Adanya teknologi ini, Zahir mudah terhubung dengan aplikasi manapun, mulai dari aplikasi Payroll, Point Of Sale, Human Resource, Cash Advance, CRM dan lainnya. “Aplikasi apa saja bisa terhubung dengan Zahir, jadi pelanggan akan semakin dimudahkan dengan teknologi ini” tambah Indra.

Kehadiran Zahir Simply, Zahir PosX dan Zahir Cash Manager diharapkan bisa menjadi solusi bisnis terintegrasi untuk semua pelanggan. Zahir Simply merupakan aplikasi kekinian yang bisa membantu pengusaha terus naik kelas dari sebelumnya. Aplikasi ini mampu mengelola stok, penjualan, hingga laporan keuangan dalam satu aplikasi. Zahir Simply ditujukan untuk bisnis kecil atau ukm yang saat ini masih belum peduli dengan kondisi keuangan bisnisnya.

Sedangkan Zahir PosX yaitu merupakan aplikasi kasir mobile yang bisa digunakan secara online dan offline untuk membantu para pengusaha UKM mengembangkan dan mengelola keuangan bisnisnya. Zahir PosX bisa digunakan di mobile device Android dan IOS. Sebagai informasi, aplikasi PosX menggunakan Zahir Online sebagai aplikasi dasar yang akan membantu menghasilkan laporan keuangan.

Begitu juga dengan Zahir Cash Manager, aplikasi berbasis mobile apps ini juga merupakan aplikasi mutakhir yang dibuat oleh Zahir untuk membantu pengusaha mengelola keuangan pribadi sekaligus. Umumnya, Zahir Cash Manager bisa dipergunakan untuk keuangan pribadi yang punya beberapa rekening, dan bisa juga digunakan untuk pembukuan yayasan atau masjid yang bisa diakses dalam genggaman.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7215 seconds (0.1#10.140)