Kerja Sama dengan Instagram, Shazam Hadirkan Fitur Baru di Stories

Jum'at, 02 November 2018 - 17:01 WIB
Kerja Sama dengan Instagram, Shazam Hadirkan Fitur Baru di Stories
Kerja Sama dengan Instagram, Shazam Hadirkan Fitur Baru di Stories
A A A
MENLO PARK - Shazam aplikasi pencarian judul serta lirik lagu kini bekerjasama dengan Instagram. Kemitraan baru ini memungkinkan pengguna untuk berbagi Shazam dalam Stories di Instagram.

Hari ini aplikasi asal Inggris tersebut mengumumkan bahwa opsi untuk berbagi Stories Instagram sudah tersedia bagi para pengguna iOS.

Untuk bisa menggunakan fitur tersebut, tentunya kedua aplikasi harus ada di ponsel.

Selanjutnya bagi para pengguna iOS, buka Shazam untuk mencari judul lagu, lalu akan ada tombol baru yang bisa digunakan untuk membagian temuan lagu tersebut langsung ke Stories Instagram.

Semua pengikut di Instagram Anda langsung bisa mengetuk opsi tersebut dan akan ada opsi "More on Shazam" untuk mengetahui lebih lanjut soal lagu.

Dikutip dari The Verge, Jumat (2/11/2018) bagi para pengguna Android tidak perlu khawatir, kemungkinan dalam waktu dekat fitur ini juga akan bekerja pada perangkat Android.

Aplikasi Shazam sendiri pada tahun 2017 lalu secara resmi diakuisisi oleh Apple dengan nilai USD 400juta atau sekitar Rp 5,4 triliun. Setelah proses akuisisi Shazam selesai, Apple mengatakan aplikasi ini akan bebas iklan sebagai hasilnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6540 seconds (0.1#10.140)