Satu Set Gambar Smartphone Oppo A7 Muncul Online

Sabtu, 03 November 2018 - 22:22 WIB
Satu Set Gambar Smartphone Oppo A7 Muncul Online
Satu Set Gambar Smartphone Oppo A7 Muncul Online
A A A
BEIJING - Oppo A7 merupakan salah satu perangkat yang dijadualkan hadir oleh pabrikannya. Namun sampai sekarang Oppo masih menyimpan rapat rahasia spesifikasi yang bakal dibawa perangkat.

Dilansir dari laman GSM Arena, Sabtu (3/11/2018), Oppo A7 diduga memiliki spesifikasi yang sebagian besar sudah dikemas di Realme 2. Contohnya, ponsel memiliki notch atau takik kecil layaknya setetes air.
Satu Set Gambar Smartphone Oppo A7 Muncul Online

Perbedaan visual signifikan lainnya antara Realme 2 dan Oppo A7 ada pada bodinya. Untuk warna, varian pertama memiliki desain pola geometris yang berbeda dan tersedia dalam warna diamond black, diamond red, diamond blue. Belakangan muncul Oppo A7 berwarna emas.

Satu-satunya hal yang membuat bocoran baru ini tampak lebih baik dari sebelumnya adalah pilihan warna lain yang ada di Oppo A7. Ada juga dua warna yang siap edar, yaitu graze blue dan nama untuk versi emas, glaring gold.

DNA Realme 2 terlihat abstrak di panel belakang dan bahkan mungkin hilang. Tetapi A7 tampaknya menggunakan desain yang menarik secara khusus dengan tampak garis vertikal atau band.

Di luar desain, seperti yang sudah disebutkan, Oppo A7 tampaknya hampir identik dengan Realme 2 dalam spesifikasi. Ada satu pembaruan penting untuk kamera selfie, sekarang dipilih pada 16 MP, bukan 8 MP. Beberapa dasar lainnya termasuk layar FullView 6,2 inci, 720p, spek rasio 18:9, Gorilla Glass 3, chipset Snapdragon 450, bersama RAM 3 GB atau 4 GB RAM dan 32 GB atau 64 GB penyimpanan bawaan yang dapat diperluas.

Ponsel ini datang dengan kamera utama 13 MP ditambah 2 MP dengan pengaturan ganda. Semua kemampuannya ini didukung oleh baterai 4.230 mAh yang kuat.

Oppo A7 diperkirakan akan tiba pada 13 November di China dengan harga awal Rp3,4 juta per unit.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1823 seconds (0.1#10.140)