MNC Peduli dan Lotte Mart Buka Puasa Bareng Anak Yatim, Walikota Jakarta Pusat Apresiasi

Senin, 01 April 2024 - 23:05 WIB
loading...
MNC Peduli dan Lotte Mart Buka Puasa Bareng Anak Yatim, Walikota Jakarta Pusat Apresiasi
Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma memberikan apresiasi atas kegiatan buka puasa dan santunan bersama anak yatim oleh MNC Peduli dan Lotte Mart Indonesia. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma memberikan apresiasi atas kegiatan buka puasa dan santunan bersama anak yatim oleh MNC Peduli dan Lotte Mart Indonesia. Digelar di Masjid Al-Fauz di Kantor Walikota Jakarta Pusat, Senin (1/4/2024) kegiatan ini juga dihadiri piatu dan dhuafa.

Sekitar 200 anak yatim, piatu dan dhuafa antusias mengikuti kegiatan ini. Dhany memberikan penghargaan yang tinggi kepada MNC Peduli dan Lotte Mart yang rutin menggelar acara ini di bulan Ramadan.

“Saya memberikan apresias dan penghargaan setinggi-tingginya kepada MNC Peduli dan Lotte Mart untuk menyelenggarakan acara buka bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa di lingkungan kota Jakarta Pusat di mana tempat MNC Group beraktifitas sehari-hari,” kata Dhany.

Dhany menjelaskan, ini bukan kali pertama pihaknya dan MNC Peduli kerja sama dalam kegiatan sosial. Sebelumnya, sejumlah kegiatan amal yang telah dilakukan diharapkan bisa terus dikerjakan bersama.



“Kalau dengan MNC Peduli memang kita sudah banyak kerja sama. Mulai dari penanganan kasus stunting yang terjadi di Jakarta Pusat, MNC Group juga ikut ambil bagian,” jelasnya.

Dhany juga mengaku ikut antusias melihat kehadiran 200 anak yatim, piatu dan dhuafa untuk ikut buka puasa bersama hingga acara santunan dengan MNC Peduli dan Lotte Mart.

Dia berharap, kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut. Selain itu, MNC Peduli bisa selalu memberikan bantuan dan uluran tangan mereka untuk masyarakat.

“Harapannya kita terus menjalin kerja sama, mengingat banyak persoalan di Jakarta Pusat perlu adanya peran kolaborator, stakeholder terkait untuk mengatasi permasalahan,” ujarnya.



Sementara itu, kegiatan ini turut dihadiri ratusan anak-anak dari Yayasan Rumah Yatim. Mereka antusias mengikuti rangkaian acara mulai dari dongeng yang mengangkat kisah Nabi, hadroh, pembacaan kitab suci Al Quran dan saritilawah hingga siraman rohani.

Setelah melaksanakan buka puasa, anak-anak juga diajak melaksanakan salat Maghrib berjamaah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3540 seconds (0.1#10.140)