alexametrics

Meluncur di Surabaya, Datsun Tak Pasang Target Penjualan Go-Live

loading...
Meluncur di Surabaya, Datsun Tak Pasang Target Penjualan Go-Live
Datsun menghadirkan New Datsun GO-Live special version di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018. IIMS Surabaya akan berlangsung di Grand City mulai dari 7 - 11 November 2018.
A+ A-
SURABAYA - Datsun menghadirkan New Datsun GO-Live special version di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018. IIMS Surabaya akan berlangsung di Grand City mulai dari 7 - 11 November 2018.

Ini merupakan yang pertama kalinya New Datsun GO-Live special version hadir di Kota Pahlawan. Sebelumnya model ini diperkenalkan di GIIAS pada Agustus 2018. Datsun juga akan menampilkan new Datsun GO+ dan compact cross over serbaguna, Datsun CROSS. Pengunjung berkesempatan untuk melakukan test drive mobil-mobil asal Jepang tersebut. “Kami tidak memasang target penjualan selama pameran. Kami hanya ingin mengenalkan produk berbeda yang secara khusus menyasar anak muda,” kata Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura saat peluncuran New Datsun GO-live special version di Surabaya, Selasa (6/11/2018).

Sementara itu, sari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menunjukkan, Datsun Cross sejak bulan Maret, secara wholesales di bulan pertamanya terjual 2.223 unit. Pada bulan April Datsun menjual 13 unit Cross, Mei tujuh unit, Juni lima unit, Juli delapan unit, dan Agustus 17 unit. Artinya, sejak pertama kali diluncurkan hingga Agustus, baru 2.263 Cross yang terjual. “New Datsun GO-Live secara pasar berbeda dengan Datsun Cross. Produk ini sudah melalui persiapan yang cukup panjang,” tandas Masato.

Datsun GO-Live dl produksl di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat dalam jumlah terbatas. Harga pre-booking mulai dari Rp135 juta untuk varian MT dan Rp150,5 juta untuk varian CVT. Datsun GO-Live hadir dalam empat pilihan warna pada body, hitam, putih, silver, dan abu-abu. Mobil empat penumpang ini tampilannya cukup atraktif. Seluruh bagian roof spoIler berwarna kuning. Ini kontras dengan atap yang seluruhnya berwarna hitam. Simbol hexagon berwarna kuning dapat dl jumpal di antara hexagonal grille berwarna hitam. Pada alloy wheel terbaru 15 Inchi berwarna hitam.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak