alexametrics

Huawei Rilis Tablet M5 Youth Edition Seharga Rp4,1 Juta

loading...
Huawei Rilis Tablet M5 Youth Edition Seharga Rp4,1 Juta
Manajemen Huawei merilis Tablet M5 Youth Edition yang dilengkapi dengan layar 10,1 inci full HD. Pada bagian depan layar memiliki kamera HD dengan komponen fotosensitif lainnya. Foto/ist
A+ A-
WUHAN - Kemarin sore Huawei merilis Tablet M5 Youth Edition di Institut Penelitian Wuhan, China. Perangkat dilepas bersama produk lain seperti Huawei Matebook 13 dengan teknologi Huawei Share 3.0.

Huawei Tablet M5 Youth Edition dilengkapi dengan layar 10,1 inci full HD. Pada bagian depan layar memiliki kamera HD dengan komponen fotosensitif lainnya.

Huawei Rilis Tablet M5 Youth Edition Seharga Rp4,1 Juta


Tepat di bawah layar adalah sensor pengenalan sidik jari. Tablet ini juga dilengkapi dengan stylus lite M-Pen yang mendukung 2.048 penginderaan tekanan presisi tinggi.

Dalam hal konfigurasi, laman Giz China, Selasa (6/11/2018), melaporkan, Huawei Tablet M5 Youth Edition dilengkapi dengan prosesor delapan-inti ditambah RAM 4 GB dan 64 GB penyimpanan internal. Perangkat berjalan pada sistem EMUI 8.0. versi Netcom lengkap mendukung penyisipan simultan kartu nano-SIM dan kartu memori MicroSD.

Huawei Rilis Tablet M5 Youth Edition Seharga Rp4,1 Juta


Untuk masa pakai baterai, Huawei Tablet M5 Youth Edition memiliki baterai 7.500 mAh yang mendukung pemutaran video HD 1080p lokal selama 13 jam. Perangkat ikut mendukung fungsi pengisian cepat 9V/2A dan pengguna pun bisa mendapatkan kapasitas penuh dalam waktu kurang dari 3 jam. Perlu disebutkan tablet memiliki basis pengisian daya yang dapat digunakan sebagai stan.

Menurut manajemen Huawei, ini merupakan tablet bertenaga AI (Artificial Intelligence) untuk membuat tablet suara pintar. Tablet M5 Youth Edition juga menjadi perangkat pertama di industri dengan solusi pickup 4 mikrofon. Teknologi tersebut menggunakan mikrofon array linier untuk mendukung penerimaan suara jarak jauh dalam kisaran lima meter.Berapa harganya? Untuk versi WiFi dilepas seharga Rp4,1 juta dengan warna opsional emas atau abu-abu. Sedangkan versi 4G LTE (full Netcom) hadir dengan harga Rp4,5 juta dan tersedia dalam balutan warna emas.
Huawei Rilis Tablet M5 Youth Edition Seharga Rp4,1 Juta
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak