DFSK Hadirkan Supercab dan Glory 580 di IIMS Surabaya 2018

Kamis, 08 November 2018 - 10:02 WIB
DFSK Hadirkan Supercab dan Glory 580 di IIMS Surabaya 2018
DFSK Hadirkan Supercab dan Glory 580 di IIMS Surabaya 2018
A A A
SURABAYA - Kesuksesan DFSK bersama Glory 580 dan pickup Supercab saat meramaikan ajang motor show di ibukota, ternyata masih menyimpan gaung kuat ke berbagai daerah di provinsi lain. Seiring dengan semangat dan komitmen DFSK untuk menyuguhkan produk yang terbaik untuk masyarakat Indonesia, ajang pameran mobil Indonesia International Motor Show Surabaya 2018 juga menjadi momen yang tepat untuk kembali menyapa calon konsumen di wilayah Jawa Timur.

“Sebagai produk SUV pertama yang diluncurkan DFSK untuk pasar Indonesia, Glory 580 dengan kualitas berdaya tahan tinggi dan mengusung teknologi terkini, bakal menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berdomisili di kota Surabaya dan di wilayah sekitarnya,” jelas Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

DFSK akan hadir di Indonesia International Motor Show Surabaya 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 11 November 2018, di Grand City Convex Surabaya. Di ajang Indonesia International Motor Show Surabaya 2018 ini, DFSK menampilkan tiga unit SUV Glory 580 dengan varian Luxury 1.5 Turbo dan satu unit pickup Supercab bermesin 1.5 bensin, yang dikemas dengan booth menawan seluas 209 m2 bergaya modern. DFSK juga menyediakan dua unit Glory 580 untuk keperluan test drive selama event berlangsung.

“Di pertengahan bulan September lalu, DFSK melakukan debut Glory 580 di kota Surabaya, dan diringi dengan membuka dealer di wilayah Jawa Timur sebagai salah satu langkah ekspansi pasar. Tanggapan positif dari masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya untuk mengeksplor serta memilih Glory 580 sebagai kendaraan pilihan mereka, mendorong kami untuk terus menggarap pasar otomotif di wilayah ini,” kata Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Tentunya untuk menarik minat calon konsumen, DFSK menyediakan secara khusus program penjualan selama perhelatan berlangsung. Calon pembeli dapat memiliki kendaraan DFSK hanya dengan booking fee sebesar 5 juta. Selain itu, terdapat pula cash back sebanyak 15 juta, undian doorprize berupa barang elektronik dan voucher belanja. Sedangkan bagi calon konsumen yang berminat memiliki kendaraan DFSK secara kredit melalui perusahaan pembiayaan yang terpercaya, terdapat program tenor 7 tahun, Bunga mulai 0% dan Bebas asuransi Personal Accident dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk memenuhi target pencapaian penjualan di wilayah Jawa Timur, DFSK tak hanya memiliki dua dealer DFSK di kota Surabaya saja namun juga memiliki satu outlet di kota Sidoarjo. Ketiga dealer tersebut memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang akan menyediakan layanan terbaik untuk pelanggannya. Selanjutnya, DFSK berencana untuk membuka 9 dealer lainnya di wilayah Jawa Timur dalam waktu dekat, termasuk di kota Malang, Kediri, dan Jember.

Sebagai bukti keseriusan dalam menciptakan Glory 580, DFSK memberikan Super Warranty selama 7 tahun/150.000 km. Jaminan masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi hingga 7 tahun atau pemakaian jarak tempuh hingga 150.000 km yang diberikan DFSK Indonesia ini juga menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia.

Jaminan Super Warranty 7 tahun/150.000 km yang ditawarkan oleh DFSK Indonesia ini akan menjamin hampir seluruh bagian pada kendaraan, mulai komponen utama bodi, mesin, hingga transmisi. Demi memberikan rasa tenang bagi konsumen DFSK, komponen utama chassis, kelistrikan, dan sejumlah aksesoris juga dijamin selama 7 tahun atau hingga 150.000 km. Tak tanggung-tanggung, komponen seperti panel interior, dashboard, sunvisor, grille, logo, handle pintu, sampai jok pun turut dalam program Super Warranty tersebut.

Super Warranty ini tak hanya menjadikan konsumen tenang dalam mengendarai Glory 580, namun secara tidak langsung juga menjadi jaminan dalam nilai jual kembali Glory 580 di masa depan. Dengan masa jaminan hingga 7 tahun, jika pemilik Glory 580 menjual mobilnya sebelum 7 tahun, maka Super Warranty ini dapat diteruskan oleh pemilik Glory 580 selanjutnya.

Di samping itu, DFSK kembali memberikan kejutan luar biasa kepada konsumennya, dengan mengadakan sales program ‘Glorious Festival’ yang diadakan secara serentak di seluruh dealer DFSK di Indonesia, sejak tanggal 17 Oktober hingga 28 Desember 2018. Di sepanjang periode itu, setiap konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 akan berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik.

Untuk pembelian unit Glory 580,Tak ketinggalan, konsumen memiliki peluang untuk meraih hadiah spektakuler selanjutnya, yakni 5 unit MacBook Pro dan 80 unit smartphone Vivo VII.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8485 seconds (0.1#10.140)