alexametrics

Yamaha Ajak Media dan Komunitas Jajal Tenaga R25 dan FreeGo

loading...
Yamaha Ajak Media dan Komunitas Jajal Tenaga R25 dan FreeGo
Suasana test ride Yamaha R25 dan FreeGo di Sirkuit Sentul.FOTO/ Malik/ SINDOnews
A+ A-
BOGOR - Yamaha telah resmi merilis dua produk terbarunya, Yamaha R25 dan Yamaha FreeGo, beberapa waktu lalu. Untuk menjawab rasa penasaran, Yamaha menggelar media test ride di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/11/2018). Tak hanya awak media, sejumlah anggota komunitas Yamaha juga diajak untuk merasakan impresi berkendara kedua produk baru tersebut.Sebelum mengikuti test ride, peserta diwajibkan mengikuti medical check up untuk mengetahui kondisi kesehatannya. Lalu dilanjutkan dengan sesi sharing product knowledge mengulas lebih dalam terkait spesifikasi dan fitur unggulan yang disematkan di Yamaha R25 dan Yamaha FreeGo.

Dalam sesi itu peserta juga diberikan coaching clinic safety riding oleh pembalap profesional Yamaha, Richard Taroreh dan M Faerozi dan tim dari Yamaha Riding Academy (YRA). Dari coaching clinic tersebut para peserta dapat menggali lebih dalam performa kedua motor tersebut secara optimal, baik di lintasan sirkuit maupun nonsirkuit.

Saat test ride, peserta dibagi menjadi dua kelompok, yang menjajal Yamaha R25 dan yang mencoba Yamaha FreeGo. Setelah selesai, kedua kelompok akan bertukar tempat untuk merasakan motor yang lain.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto mengatakan, YIMM adalah satu-satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak pertama kali menjualnya pada 2014. "Kami sangat bangga dapat menciptakan produl berkualitas tinggi dari Indonesia yang dieskpor ke seluruh dunia. Yamaha akan selalu menantang diri untuk selalu menghadirkan sesuatu yang baru kepada para konsumen," katanya di sela kegiatan Media Test Ride di Sentul International Circuit.

Dalam kegiatan ini, Yamaha turut menampillan apparel dan beragam aksesori untuk Yamaha R25. Antara lain cowling protector, visor kit, fuel cap, racing stand, short rear fender, seat cowl dan lain-lain.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak