Samsung Tak Lagi Alergi Gunakan Takik untuk Smartphone Flagship

Kamis, 08 November 2018 - 17:54 WIB
Samsung Tak Lagi Alergi Gunakan Takik untuk Smartphone Flagship
Samsung Tak Lagi Alergi Gunakan Takik untuk Smartphone Flagship
A A A
SAN FRANSISCO - Bisa jadi ini hari yang menyedihkan bagai para pembenci takik (notch). Sebab Samsung yang selama ini alergi menggunakan takik akhirnya menyerah dan memutuskan bergabung bersama pabrikan ponsel Android lainnya untuk menggunakan taktik fullview tersebut.

Pada konferensi pengembangnya hari ini, perusahaan itu menggoda tiga desain kedudukan atau takik berbeda yang rencananya akan digunakan untuk perangkatnya dalam waktu dekat. Dari kiri ke kanan pada gambar di atas berita, terlihat Infinity-U, Infinity-V, dan Infinity-O. Ini adalah merek untuk display yang akan menggabungkan ponsel takik lainnya.

Laman GSM Arena, Kamis (8/11/2018), melaporkan, ketiganya pada dasarnya berbentuk seperti huruf yang digunakan untuk nama mereka. U dan V adalah notch tradisional, meskipun pada sisi kecil dibandingkan dengan apa yang dipraktikkan perusahaan lain.

O, di sisi lain, tampaknya menjadi potongan layar. Tujuannya satu yakni sebagai rumah kamera depan.

New Infinity tampak seperti panel display tanpa bingkai, tanpa bezel-kurang yang telah ditunggu pasar selama ini. Jadi ada kemungkinan flagship mendatang akan mendapatkan desain sama dan yang lainnya hanya akan muncul di mid-rangers.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8484 seconds (0.1#10.140)