alexametrics

Diam-diam Google Siap Luncurkan Dua Ponsel Kelas Menengah

loading...
Diam-diam Google Siap Luncurkan Dua Ponsel Kelas Menengah
Google diduga tengah menggarap dua ponsel yang membidik pasar menengah. Ponsel akan dikenalkan di akhir 2018 atau di awal tahun depan. Foto/ist
A+ A-
MOUNTAIN VIEW - Google bulan lalu baru saja merilis smartphone flagship-nya, yakni duo Pixel 3. Kabar terbaru menyebutkan raksasa mesin pencari di jagad maya ini tengah sibuk merancang dua ponsel lainnya di kelas menengah.

Laman Giz China, Kamis (8/11/2018), menyebutkan, dalam versi terbaru ARCore v1.5, situs Android Police berhasil menemukan beberapa temuan menarik dari sumber kode daftar tersebut. Di antara perangkat tersebut, ada dua handset yang tidak diketahui. Nama kode mereka adalah Bonito dan Sargo.

Diam-diam Google Siap Luncurkan Dua Ponsel Kelas Menengah


Melihat ke bawah daftar, terlihat Mate 20 X, Honor 8X, Honor Magic 2, T-Mobile OnePlus 6T dengan slot SIM tunggal, dan Mi Mix Xiaomi 3. Seharusnya, Bonito dan Sargo adalah perangkat buatan Google mengingat sejarahnya penamaan ponsel setelah ikan.

Tapi ini juga tidak menjamin bahwa temuan itu sebenarnya adalah perangkat Google. Ada juga kemungkinan perangkat yang terlihat merupakan handset Nokia.

Namun temuan ini sejalan dengan desas-desus sebelumnya tentang Google yang digadang-gadang menyiapkan perangkat mid-range Snapdragon 710 menjelang akhir tahun atau di awal 2019. Banyak yang menebak Google akan kembali lagi ke Nexus.

Jika benar, maka Sargo mungkin adalah perangkat yang lebih kecil dari Bonito. Tapi untuk saat ini semuanya hanya berupa spekulasi.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak