alexametrics

Panasonic Hadirkan Scanner Canggih dengan Network Capabilities

loading...
Panasonic Hadirkan Scanner Canggih dengan Network Capabilities
Panasonic Hadirkan Scanner Canggih dengan Network Capabilities
A+ A-
KEMUDAHAN dan kepraktisan dalam penggunaan menjadi kebutuhan utama dalam era teknologi digital saat ini. Salah satu di antaranya adalah penggunaan perangkat pemindai atau scanner.

Panasonic Gobel Indonesia menghadirkan serangkaian scanner yang dilengkapi berbagai kelebihan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menyelesaikan pekerjaannya dengan lebih cepat dan mudah dengan menggunakan jaringan Wi-Fi dan juga Network.

Hadir dengan dua tipe produk unggulan KV-N1058X dan KV-S1037X, Panasonic menghadirkan scanner yang dilengkapi dengan fitur Network Capabilities yang memudahkan penggunanya melakukan pemindaian dan berbagi dokumen secara cepat karena dapat terhubung langsung dengan sistem.

Hot Asi Eben Ezer Nababan, Country Head of System Solution PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan, Panasonic berkomitmen untuk selalu memberikan solusi melalui teknologi terbaru yang kami kembangkan.

“Kami melihat bahwa pasar Indonesia memiliki perkembangan sektor bisnis yang cukup pesat dengan kebutuhan yang semakin dinamis. Kami percaya teknologi yang terdapat dalam dua scanner terbaru kami mampu memberikan solusi akan kebutuhan bisnis masyarakat Indonesia akan mesin pemindai yang cepat dan mudah dioperasikan,” ujarnya di Jakarta, kemarin.

Casey Ntoma, Marketing & Sales Assitant Manager Panasonic Scanner PT Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan, perkembangan teknologi yang sangat cepat saat ini membuat kebutuhan akan kecepatan pembagian informasi serta dokumen menjadi lebih cepat namun tetap aman.

Untuk menghadirkan pemindaian yang cepat, mudah dan aman, Panasonic menghadirkan dua produk scanner yang mampu menyesuaikan diri dengan kebutuhan perkembangan sektor bisnis di Indonesia.

Scanner Panasonic KV-N1058X dan KVS1037X dilengkapi dengan beberapa fitur menarik yang memudahkan proses pemindaian seperti Network Capabilities yang dapat langsung terhubung dengan sistem.

“Sehingga pengguna bisa menyimpan data secara aman di mana saja sesuai dengan kebutuhan mereka,” cetusnya. Dilengkapi dengan fitur Network Capabilities, menjadikan kedua model scanner ini mampu melakukan proses pemindaian dengan atau tanpa dihubungkan dengan perangkat komputer atau USB, hasil pemindaian juga dapat disimpan dengan aman di berbagai tempat sesuai dengan keinginan pengguna.

Selain itu, kedua scanner ini juga dilengkapi dengan berbagai kelebihan untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan proses pemindaian. Tipe KV-S1037X, kata Casey, mampu melakukan scanning dengan kecepatan tinggi mencapai 30 ppm/60 ipm.

Sementara, konektivitas KV-S1037X memungkinkan pengguna untuk menghubungkan pemindai ke PC atau perangkat seluler melalui koneksi kabel atau nirkabel sesuai dengan kebutuhan bisnisnya.

Hal ini dapat menghemat biaya operasi dalam penggunaan alat pemindai. Built-in Network scanner dengan Gigabit Ethernet dan Wireless LAN memudahkan pembagian hasil pemindaian ke SMB (folder bersama)/Email/FTP/SFTP/FTPS/ Cloud/SharePoint.

KV-S1037X memiliki ukuran yang ringkas sehingga dapat disimpan dalam ruang kecil dan sempit namun disertai dengan fitur-fitur penting untuk menyelesaikan pekerjaan pemindaian dengan cepat dan efisien.

Dengan ukuran yang ringkas, scanner ini bisa digunakan di dalam ruang kecil seperti meja resepsionis atau jendela teller. Untuk mempermudah penggunanya, scanner ini dilengkapi dengan Preset hingga tiga pekerjaan dan pemindaian sekali sentuh dari menu utama.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak