alexametrics

Tahun Depan Disney Luncurkan Aplikasi Streaming untuk Saingi Netflix

loading...
Tahun Depan Disney Luncurkan Aplikasi Streaming untuk Saingi Netflix
Disney menyiapkan aplikasi streaming televisi berbasis sulseryang bisa menyaingi netflix.
A+ A-
CALIFORNIA - Pada Agustus 2017, Disney mengumumkan akan mengambil Netflix dan menawarkan konten video streaming melalui aplikasi seluler. Tapi pengambialihan itu akhirnya tidak terjadi.

Meski demikian, Disney tetap serius menggarap aplikasi video streaming yang dicita-citakannya. Dan hari ini aplikasi bernama Disney + tersebut terungkap.

Nama itu diungkapkan oleh Chairman dan CEO Disney, Bob Iger. Dia menyebutkannya selama konferensi audio langsung untuk kuartal fiskal keempat dan tahun fiskal fiskal 2018.

Menurut Iger, seperti dilansir dari Phone Arena, Jumat (9/11/2018), layanan ini akan diluncurkan di AS pada akhir 2019. Selain itu, Lucasfilm akan memproduksi serial Star Wars live kedua untuk Disney +.

Seri ini akan didasarkan pada petualangan mata-mata Rebel Cassian Andor dan akan berlangsung selama pembuatan pemberontakan. Aksi itu akan berlangsung sebelum peristiwa Rogue One: A Star Wars Story.

Disney + juga akan menampilkan serial live-action berdasarkan karakter dari Marvel Cinematic Universe. Tom Hiddleston akan berperan sebagai Loki, "Dewa Nakal" dalam seri baru yang sedang dikembangkan oleh Marvel Studios. Program baru lainnya berdasarkan Pixar’s Monsters Inc. dan Disney Channel High School Musical juga dijanjikan akan disiarkan di Disney +.

Melihat keseriusan Disney menggarap Disney +, tentu sudah dipastikan aplikasi ini bakal menjadi saingan berat dari Netflix.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak