Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 Siap Berangkat!

Rabu, 03 April 2024 - 18:02 WIB
loading...
Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 Siap Berangkat!
PT Pegadaian menyelenggarakan program Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia yang akan melakukan mudik Lebaran. (Foto: dok Pegadaian)
A A A
JAKARTA - PT Pegadaian dengan bangga menyelenggarakan program "Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024" untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan mudik Lebaran.

Kegiatan ini diinisiasi sebagai wujud nyata dari implementasi bakti BUMN terhadap masyarakat dengan mengemban misi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang mendalam. Dengan fokus pada mitigasi risiko kecelakaan lalu lintas selama musim mudik, program ini juga sejalan dengan upaya pencapaian TPB/SDGs 11 tentang kota dan permukiman yang berkelanjutan.

Seremonial flag off kegiatan ini akan dilaksanakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta pada 5 April 2024 sebagai tanda dimulainya perjalanan mudik yang aman dan nyaman bagi para peserta. Kegiatan Mudik Asyik tahun ini memberangkatkan total 3000 orang yang terdiri dari nasabah PT Pegadaian, serta masyarakat umum untuk menunjukkan inklusivitas dan kepedulian PT Pegadaian terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan berharap, program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Hal tersebut dia ungkapkan di Kantor Pusat Pegadaian, Rabu (3/4/2024).

“Kami berharap, program Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 ini dapat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat, termasuk diantaranya memberikan wadah silaturahmi, serta mempererat ikatan kekeluargaan dalam nuansa Idulfitri yang penuh berkah,” ujarnya.

Peserta mudik dibagi berdasarkan wilayah keberangkatan, di antaranya Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Manado, Makassar, Denpasar, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Penyelenggaraan kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban dan meningkatkan kegembiraan masyarakat dalam melaksanakan tradisi mudik, sekaligus meminimalkan risiko yang mungkin terjadi selama perjalanan.

PT Pegadaian berkomitmen penuh untuk mengedepankan aspek keselamatan dan kenyamanan seluruh peserta mudik dengan menyediakan sarana transportasi yang aman, nyaman, dan memenuhi standar kesehatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen PT Pegadaian dalam menerapkan prinsip-prinsip TJSL dan mendukung tercapainya ekonomi keberlanjutan di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024, dapat dilihat melalui media sosial @pegadaian_id dan @tjslpegadaian.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)