BenQ Luncurkan Proyektor Seri Laser Dustproof dan IFP Terbaru

Jum'at, 09 November 2018 - 20:10 WIB
BenQ Luncurkan Proyektor Seri Laser Dustproof dan IFP Terbaru
BenQ Luncurkan Proyektor Seri Laser Dustproof dan IFP Terbaru
A A A
JAKARTA - Pasar proyektor 4K di Indonesia semakin mendapat banyak pilihan dengan kehadiran sejumlah flagship terbaru dari produsen solusi display visual, BenQ. Yakni, proyektor Laser Dustproof seri 4K (LK970), proyektor Short Throw (LW820ST), Ulltra Short Throw (LH8910UST), dan Fixed Lens (LU950).
Flagship terbaru tersebut diluncurkan bersamaan dengan generasi terbaru Wireless Presentation Device InstaShow WDC20. Selain proyektor, BenQ juga menampilkan rangkaian terbaru Interactive Flat Panel (IFP) RP Series Germ-Resistant and Smart Eye-Care (65'' RP650IK, 70'' RP750IK, dan 86'' RP860IK.

''BenQ berkomitmen menyediakan teknologi human-centric yang terintegrasi antara proyektor Laser Dustproof, Interactive Flat Panels Germ-resistant dan Smart Eye-Care serta Wireless Presentation Device InstaShow. Kekuatan inovasi dan integrasi, BenQ berkomitmen menciptakan teknologi canggih dan terdepan,''kata Managing Director PT BenQ Teknologi Indonesia, Andryanto C. Wijaya, dalam keterangan resminya.
Dia menjelaskan bahwa BenQ berkomitmen untuk peduli akan kesenangan dan kualitas hidup penggunanya dalam setiap inovasi produknya. Ini sejalan dengan visi BenQ ''Bringing Enjoyment 'N' Quality to Life. ''Saya optimistis BenQ bertumbuh pesat di tahun mendatang untuk bisnis proyektor maupun IFP agar memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan produk berkualitas,''kata dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1969 seconds (0.1#10.140)