alexametrics

Dengan Hape, Diklaim Bisa Turunkan Angka Perceraian

loading...
Dengan Hape, Diklaim Bisa Turunkan Angka Perceraian
Ilustrasi HP. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Nisa Muslimah, Soft Launching Nisa Muslimah sebagai Brand Busana Muslimah Terbaru di Indonesia dilakukan serentak di Indonesia oleh Emakpreneur, sebutan bagi Jaringan Pemasaran Nisa Muslimah yang semuanya ibu rumah tangga.

Di Indonesia, angka perceraian tiap tahun semakin meningkat. 70% perceraian terjadi karena alasan seputar kekurangan nafkah dan kekerasan dalam rumah tangga, dan wanita pada umumnya menjadi pihak yang dirugikan.

Oleh karena itu, untuk upaya mengurangi angka perceraian dan menciptakan kehidupan bermasyarakat yang sejahtera, perlu adanya wadah untuk memberdayakan para wanita, yang harus mampu menjadikan wanita mandiri, tidak dipandang lemah dan selalu jadi korban pada kekerasan dalam rumah tangga, juga memampukan wanita memanfaatkan teknologi digital untuk berbisnis.

Dengan kemahiran memanfaatkan teknologi, wanita akan mampu berbisnis dengan hanya bermodal handphone, sehingga kewajiban rumah tangga tetap tidak terbengkalai. Dengan teknologi terkini, wanita bahkan tidak perlu keluar rumah untuk meraih penghasilan jutaan rupiah setiap bulannya.

Pemikiran inilah yang mendasari Tanto Surioto, seorang pakar IT, Marketing dan Digital, untuk membentuk Yayasan PejuangOnline; yayasan edukasi berbisnis online yang merupakan induk dari Nisa Muslimah. Yayasan ini beranggotakan lebih dari 2000 anggota dengan latar belakang ekonomi dan pendidikan yang bervariasi di seluruh Indonesia, bahkan mancanegara, sebagian telah memiliki bisnis online, namun banyak juga yang baru tertarik tetapi belum berani terjun berbisnis online.

Tanto Surioto, peraih anugerah penghargaan The Most Innovative Digital Business Contributor Indonesia; pakar IT, Marketing dan Digital yang sangat peduli dan selalu berjuang membina para pelaku UMKM secara Digital melalui wadah Yayasan PejuangOnline. Tanto juga seorang mentor bisnis, pembicara Digital Marketing tingkat internasional, dan pernah menduduki beberapa jabatan eksekutif di perusahaan multi nasional. Motto yang selalu dipegangnya “Tebarkanlah Kebaikan, maka dengan sendirinya Kebaikan itu akan menghampiri mu, tak perlu berharap akan balasan kebaikanmu , ada Allah Maha Pemberi segalaNya”
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak