Toyota Levin Bersiap Temani Dua Model Corolla

Minggu, 11 November 2018 - 10:56 WIB
Toyota Levin Bersiap Temani Dua Model Corolla
Toyota Levin Bersiap Temani Dua Model Corolla
A A A
BEIJING - Dua model Corolla telah diperkenalkan, yaitu Corolla Hatchback dan Corolla Touring Sports. Kedua model ini hadir dengan desain dan spesifikasi yang tidak mengecewakan. Ternyata setelah memperkenalkan dua model Corolla tahun ini, Levin akan melengkapi keluarga ini dan terlihat untuk pertama kalinya di Guangzhou Automobil Showcase pada 16 November.

Seperti dilansir dari The Star, Peluncuran di Guangzhou sangat menarik untuk dicatat apakah Toyota akan menggunakan hanya satu model global atau sesuai dengan tradisi yang ada.

Seperti biasa model sedan Corolla yang diuji di jalan umum berhasil direkam dan disebarkan di internet dan dipandu oleh foto-foto ini, itu sangat dipengaruhi oleh model hatchback.

Levin generasi sebelumnya sendiri mengusung mesin 2T-G Twincam, 1.600cc, dengan dua karburator Mikuni sebagai pemasok udara yang mengaturnya. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan. Hal itu membuat mobil berkode TE27 ini menjadi Corolla incaran.

Tampilan Levin pun cukup sporty, karena secara desain mobil ini menganut desain sport. Lihat saja tampilannya yang berbentuk hatchback coupe ditambah lampu depan berbentuk bulat yang mengesankan sisi kecepatan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9056 seconds (0.1#10.140)