alexametrics

Toyota RAV4 Hybrid Terbaru Akan Berseliweran di Australia 2019

loading...
Toyota RAV4 Hybrid Terbaru Akan Berseliweran di Australia 2019
Toyota RAV4 Hybrid. FOTO/ Ist
A+ A-
SYDNEY - Toyota akan perkenalkan adalah generasi terbaru RAV4 yang mengusung teknologi hybrid di Australia pada tahun 2019 mendatang. Toyota RAV4 Hybrid mengalami perubahan minor pada bagian eksterior dan interior dibanding versi standar.

Mengusung tampilan baru, SUV yang kabarnya akan dipasarkan perdana di Eropa ini mengalami perombakan desain eksterior lebih sporti. Bumper depan yang lebih tinggi dengan headlamp menyipit serta tampilan grill tipis akan modal utama RAV4 untuk bertarung dengan model sekelas.
Dapur mekanis dipersenjatai oleh mesin konvensional bensin berkapasitas 2,5 liter dan motor listrik yang menggunakan 204 nikel baterai yang ditempatkan di bawah kursi belakang. Kedua mesin tersebut mampu menyemburkan 194 HP, tenaga besar tersebut mampu menghasilkan akselerasi 0-100 km/jam dicapai dalam 8,7 detik, Demikian seperti dikutip Carscoop.

Untuk urusan konsumsi bahan bakar, generasi keempat RAV4 ini hanya membutuhkan bahan bakar 5 liter untuk jarak tempuh 100 kilometer. Seluruh kinerja teknis mesin disalurkan melalui teknologi transmisi Electronic Continuously Variable yang dikendalikan dengan sistem shift by wire yang membuat perpindahan gigi semakin halus tanpa hentakan

(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak