Devin Haney Ragukan Kondisi Ryan Garcia: Dia Masih Gemuk!

Kamis, 04 April 2024 - 13:32 WIB
loading...
Devin Haney Ragukan Kondisi Ryan Garcia: Dia Masih Gemuk!
Devin Haney Ragukan Kondisi Ryan Garcia: Dia Masih Gemuk!/BoxinG Scene
A A A
Devin Haney tidak yakin Ryan Garcia berada dalam kondisi fit hanya beberapa minggu sebelum pertarungan, setidaknya menurut unggahannya di platform media sosial X. Devin Haney akan mempertaruhkan gelar juara dunia kelas ringan super WBC miliknya melawan Ryan Garcia pada hari Sabtu, 20 April, di Barclays Center, Brooklyn, New York.

Pertarungan ini akan disiarkan oleh DAZN PPV. Kemarin PPV.com mengumumkan harga tiket untuk Devin Haney (31-0, 15 KO) dan penantangnya Ryan Garcia (24-1, 20 KO). Harga yang diumumkan adalah USD79,99, dan dengan semakin banyaknya pertarungan yang tidak berbayar, para penggemar berat harus merogoh kocek lebih dalam pada tahun 2024 untuk dapat menyaksikan laga-laga besar ini.



Devin Haney baru-baru ini menanggapi sebuah video yang menunjukkan petinju YouTuber yang berubah menjadi influencer, Deen The Great, berlatih di samping Ryan Garcia di sasana milik Derrick James. Video tersebut tidak memberikan gambaran nyata tentang kamp pelatihan karena keduanya hanya berlatih shadowboxing biasa.
"Ryan masih gemuk," demikian kutipan tweet Haney dari video tersebut.

Tweet tersebut menggunakan platform media sosial yang membagikan video singkat tersebut. Persiapan Garcia sebelum pertandingan telah melibatkan banyak media sosial. Ia sering berada di X Spaces. Ia sangat mudah diakses dan riuh. Pertanyaan besar saat ini adalah apakah Garcia hanya bersandiwara atau sedang mengalami masalah serius? Bagian dari kegembiraan di sekitar penampilan Garcia adalah minggu pertandingan dan malam pertandingan.

"Mereka mengatakan bahwa saya gemuk. Tidak ada riwayat kehilangan berat badan. Tidak berencana untuk itu, hanya bersiap-siap saja," jawab Garcia, melalui media sosial.

Devin Haney tidak lambat dalam membalasnya. "Berhentilah menggunakan tangan Anda untuk menekan lemak," balas Haney. "Ini adalah sejarah tentang anda yang mengubah berat badan beberapa hari sebelumnya."

Haney merujuk pada kesepakatan untuk laga Emmanuel Tagoe di kelas 62,5 kilogram, pemberitahuan pada menit-menit terakhir bahwa Javier Fortuna akan bertanding di kelas welter junior, serta laga terakhir Garcia melawan Oscar Duarte. Meskipun demikian, Garcia telah mencapai batas berat badan 61,2 kg sebelum pertarungannya melawan Gervonta Davis bulan April lalu, dan berhasil menyelesaikan klausul rehidrasi yang melekat pada pertarungan tersebut.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)