alexametrics

Akui iPhone X dan MacBook Pro 13 Bermasalah, Apple Siap Ganti Baru

loading...
Akui iPhone X dan MacBook Pro 13 Bermasalah, Apple Siap Ganti Baru
Apple mekuncurkan program pergantian baru untuk iPhone X dan MacBook Pro 13 yang diproduksi pada bulan Juni 2017-Juni 2018. Program sejalan dengan pengakuan masalah pada dua perangkat tersebut. Foto/ist
A+ A-
CUPERTINO - Apple ternyata sedang dirundung masalah. Laman GSM Arena, Senin (12/11/2018), melaporkan adamya masalah sentuhan layar yang melanda beberapa unit iPhone X.

Bukan itu saja, Apple juga menerika masalah data yang hilang pada MacBook Pro 13. Tak mau lari dari tanggung jawab, raksasa teknologi asal AS itu telah mengakui masalah tersebut dan mengatasinya dengan meluncurkan program pengganti untuk kedua perangkat.

Jika Anda adalah salah satu dari pengguna iPhone X yang mengalami masalah panel, maka berhak mendapatkan penggantian gratis. Pengguna hanya perlu menghubungi pusat layanan lokal dan membiarkan mereka menyelesaikan masalah dengan mengganti panel atau bahkan seluruh unit.

Seiring dengan program penggantian iPhone X, Apple juga menjalankan satu program yang sama untuk unit MacBook Pro 13 yang diproduksi Juni 2017-Juni 2018. Notebook itu dilaporkan menghilangkan data sebagian pemiliknya karena kesalahan SSD.

Tunggu apa lagi, segera cek produk Apple Anda dan tukarkan dengan yang baru kalau memang mengalami masalah yang sama.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak