Inilah Bocoran Pertama dari Tampilan Panel Depan LG Q9

Senin, 12 November 2018 - 19:00 WIB
Inilah Bocoran Pertama dari Tampilan Panel Depan LG Q9
Inilah Bocoran Pertama dari Tampilan Panel Depan LG Q9
A A A
SEOUL - Pada awal bulan September, LG Q9 disebut-sebut segera hadir ke pasar smartphone global. Hanya sampai kemarin rumor tersebut belum juga berkelanjutan.

Hingga akhirnya beredar informasi yang menunjukkan perusahaan Korea itu memang berencana meluncurkan ponsel tersebut. Sebuah gambar yang bocor mengungkapkan bagian depan perangkat dengan menampilkan takik, layar tinggi besar, dan set kunci yang biasa di kedua sisi.
Inilah Bocoran Pertama dari Tampilan Panel Depan LG Q9

Melihat render, laman GSM Arena, Senin (12/11/2018), mengutarakan, LG Q9 sangat mirip dengan LG G7 Fit. Ini berarti LG menyiapkan perangkat pertama dari seri Q dengan takik untuk menyalin G-phone, atau laman My Smart Price yang salah dengan info eksklusifnya itu.

Asumsi dari gambar juga menyebutkan adanya layar 6.1 inci dengan aspek rasio 19:9. Ponsel tetap membawa pemindai sidik jari di bagian belakang handset.

Sebelumnya, spesifikasi menyebutkan bahwa ponsel mempunyai chipset Snapdragon 660, RAM 4 GB, dan penyimpanan bawaan 32 GB atau 64 GB, tergantung variannya. LG sendiri masih belum mengeluarkan ponsel berbasis Android Pie dan tidak mungkin Q9 akan menjadi pelopornya.

Pihak LG juga belum mengungkap berapa harga resmi dari perangkat. Hanya, merujuk seri Q sebagian besar adalah midranger, maka banderol harganya akan berada di bawah USD400.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0141 seconds (0.1#10.140)