Rolls-Royce Disita, Sandra Dewi Datang ke Kejagung dengan Innova Hitam Rp400 Jutaan

Kamis, 04 April 2024 - 17:40 WIB
loading...
Rolls-Royce Disita, Sandra Dewi Datang ke Kejagung dengan Innova Hitam Rp400 Jutaan
Sandra Dewi saat datang menggunakan Rolls-Royce di sebuah acara (kanan), dan ketika pulang dari Kejagung memakai Innova (kiri). Foto: Sindonews
A A A
JAKARTA - Sandra Dewi datang menjalani pemeriksaan Kejaksaan Agung RI (Kejagung) sekitar 5 jam terkait kasus korupsi Timah yang menyeret suaminya, Harvey Moeis. Selain irit bicara, Sandra juga datang menggunakan mobil yang juga irit: Innova Zenix

“Doain aja ya, doain aja,” ujar Sandra Dewi usai menjalani pemeriksaan di Gedung Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer, Kamis (4/4/2024).

Sandra juga meminta agar tidak diberitakan aneh-aneh mengenai kasus korupsi Timah menyeret suaminya. Adapun Harvey Moeis sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka sekaligus tindak pidana pencucian uang (TPPU).

“Jangan bikin berita berita yang tidak benar, tolong lihat data yang benar ya," jelas Sandra Dewi.

Rolls-Royce Disita, Sandra Dewi Datang ke Kejagung dengan Innova Hitam Rp400 Jutaan

Usai memberikan statement, Sandra Dewi berjalan kearah mobil Innova berwarna hitam terparkir tak jauh dari pintu masuk. Disela-sela itu awak media terus mencecar sejumlah pertanyaan, tetapi bintang film Quickie Express itu tak memberikan statement apapun.

Setibanya di mobil, ia langsung bergegas naik ke mobil Innova berwarna hitam lalu meninggalkan awak media.

Toyota Innova Zenix warna hitam itu menggunakan nomor polisi B 1977 WNK. Dilansir dari situs resmi Informasi Data Kendaraan dan Pajak Kendaraan Bermotor Pemprov DKI Jakarta, pelat tersebut terdaftar untuk Toyota Kijang Innova Zenix 2.0 G CVT. Memang tidak diketahui siapa pemilik Innova tersebut, namun harganya adalah Rp425 juta.

Baca Juga: Penampakan Suami Sandra Dewi Pakai Rompi 'Pink' Khas Tahanan Kejaksaan

Datangnya Sandra Dewi menggunakan Innova hitam memang kontras. Sebab, Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikenal sering sekali pamer kekayaan berupa mobil-mobil mewah.

Ketika Kejagung sudah menyita Rolls-Royce dengan pelat nomor spesial inisial Sandra Dewi, yakni B 1 SDW serta MINI Cooper S Countryman yang menjadi kado ulang tahun untuk Sandra Dewi dari Harvey Moeis, koleksi mobil Sandra-Harvey yang dipamerkan di media sosial mereka sangat banyal.

Misalnya, Sandra Dewi pernah berpose dengan mobil ultramewah Mercedes-Maybach serta SUV premium Lexus LX570. Termasuk juga Ferrari 458warnamerah.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3609 seconds (0.1#10.140)