alexametrics

Tahun Depan OnePlus Produksi Ponsel 5G dengan Desain dan Branding Baru

loading...
Tahun Depan OnePlus Produksi Ponsel 5G dengan Desain dan Branding Baru
OnelPlus mengaku akan meciptakan jajaran baru dalam lineup ponsel dengan kemampuan 5G. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - CEO OnePlus, Pete Lau pernah mengatakan kepada PC Mag, perusahaannya telah berbicara dengan operator AS tentang merilis ponsel berkemampuan 5G pada 2019. Tampaknya ponsel 5G yang dimaksud adalah OnePlus 7.

Kabar terbaru dari OnePlus, handset pertama yang mendukung 5G akan memulai jajaran ponsel baru untuk perusahaan. Dengan kata lain, OnePlus 7 tidak akan menjadi model 5G pertama dari pabrikan berjuluk Sang Pembunuh Flagship tersebut.

Berbicara dengan CNET versi Spanyol, Senin (12/11/2018), OnePlus mengungkap semua informasi baru tentang handset 5G pertamanya. Disebutkan, karena OnePlus 7 tidak akan menawarkan kecepatan data generasi berikutnya, maka perusahaan China itu bakal memperkenalkan jajaran smartphone barunya pada awal 2019.



Mengingat harga ponsel 5G cukup mahal, maka masuk akal bagi OnePlus untuk melanjutkan tradisi ponsel terjangkaunya dengan label OnePlus 7 dan 7T pada tahun depan. Sementara OnePlus yang lebih mahal akan menghasilkan handset 5G dengan nama dan desain baru.

OnePlus kemungkinan memperkenalkan handset 5G-nya pada pekan perdagangan Mobile World Congress (MWC) 2019. Acara tersebut akan diadakan di Barcelona mulai 25 Februari-Februari 28.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak