alexametrics

SOBAT Riders, My Bike My Style: Pilih Motor Premium Sesuai Gayamu

loading...
SOBAT Riders, My Bike My Style: Pilih Motor Premium Sesuai Gayamu
SOBAT Riders, My Bike My Style: Pilih Motor Premium Sesuai Gayamu
A+ A-
JAKARTA - Keinginan memiliki motor-motor premium bukan lagi sebuah mimpi. Anda bisa mewujudkan mimpi besar mengoleksi motor premium tersebut melalui event SOBAT Riders dengan tema My Bike My Style persembahan PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance).

Dalam event SOBAT Riders dengan tema My Bike My Style, para penggemar motor gede alias moge bisa memilih motor premium idaman dalam pameran di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2 Pintu 5 Hall Hugo Boss & Aigner mulai tanggal 12 hingga 18 November 2018. Event SOBAT Riders dengan tema My Bike My Sytle ingin menyuarakan pesan kepada masyarakat bahwa Adira Finance juga melayani pembiayaan motor-motor premium.

’’Sebetulnya begini, kalau untuk acara ini sendiri, dari Adira Finance inilah baru pertama kali. Di mana kita mengadakan event untuk penggemar motor-motor hobi. Jadi di sini kita pengin meningkatkan brand awareness karena selama ini mungkin Adira Finance jarang membiayai motor-motor hobi. Kali ini, Adira akan mengembangkan pembiayaan untuk motor-motor hobi,''kata Andi Sutanto selaku wakil direktur pembiayaan roda dua Adira Finance di Jakarta, Senin (12/11/2018).



Andi menambahkan, selama event SOBAT Riders dengan tema My Bike My Style ini, Adira Finance memberikan banyak kemudahan kepada masyarakat yang menginginkan motor premium idaman.''Sekaligus juga di dalam acara ini mungkin kalau customer pengin tukar tambah kita juga melayani. Bahkan kita juga ada booth untuk motor bekas tapi khusus buat hobi,''ungkap dia.

Adira Finance sudah 28 tahun melayani jasa pembiayaan bagi masyarakat Indonesia. Namun, belum banyak masyarakat yang mengetahui bahwa Adira Finance melayani pembiayaan untuk motor-motor premium. Adira Finance juga melihat banyak sekali peluang bisnis untuk motor premium. ’’Kami menggandeng berbagai merek premium untuk mengadakan pameran SOBAT Riders ini. Event SOBAT Riders dengan tema My Bike My Style bisa menjadi pilihan memiliki motor premium sesuai gayamu,” tutur Andi.

Anda bisa menemukan merek-merek motor premium idaman dalam event SOBAT Riders dengan tema My Bike My Style di PIM 2. Yakni, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, KTM Austria, Cleveland, MV Agusta dan Piaggio. ’’Kami mengajak seluruh masyarakat Jakarta khususnya pecinta motor premium untuk datang dan memilih langsung motor premium yang sesuai dengan gayamu,” tutup Andy.

Selama pameran, pengunjung bakal mendapat banyak sekali penawaran menarik pada kegiatan SOBAT Riders dengan tema My Bike My Style ini. Yakni, DP murah, promo cashback,tenor hingga 5 tahun serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Loyalty Reward berupa Cashback senilai 2 juta untuk konsumen yang terpilih.

Selain pameran motor premium, ada juga berbagai aktivitas selama event SOBAT Riders dengan tema My Bike My Style di setiap harinya. Ada talk Show mengenai motor-motor hobi mulai dari modifikasi motor, turing, komunitas dan lain-lain. Kamu bakal berkesempatan talk show bersama selebritas Ringgo Agus Rahman yang merupakan brand ambassador Cleveland.

Selain merek motor premium yang dipamerkan, Momotor.id sebagai salah satu platform digital e-commerce motor bekas berkualitas milik Adira Finance ikut meramaikan event SOBAT Riders dengan tema My Bike My Style. Konsumen ataupun pengunjung PIM 2 dapat mengajukan pembiayaan motor-motor merek premium melalui momotor.id dan berkesempatan mendapatkan special rate dan cashback hingga total Rp1.500.000.

Penawaran spesial tersebut juga berlaku pada periode Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dari 11 November 2018 sampai dengan 14 Desember 2018. Tidak ketinggalan bagi para pecinta fotografi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dengan mengikuti Sobat Riders Photo Challenge.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak