alexametrics

Xiaomi Hari Ini Berencana Merilis Ponsel yang Membidik Pengguna Remaja

loading...
Xiaomi Hari Ini Berencana Merilis Ponsel yang Membidik Pengguna Remaja
Xiaomi hari ini berencana meluncurkan smartphone Youth yang membidik kalangan pengguna remaja. Foto/isT
A+ A-
BEIJING - Xiaomi hari ini berencana meluncurkan smartphone terbarunya yang membidik pengguna dari kalangan remaja. Sayangnya poster yang mengungkap rencana itu tidak menyebutkan lebih detail tentang perangkat tersebut.

Tidak jelas apakah perangkat ini adalah versi remaja dari gadget yang sudah ada sebelumnya, atau seri terbaru dari Youth. Laman Giz China, Selasa (13/11/2018), menyebutkan, untuk kali pertama pada 18 Mei 2012 lalu, Xiaomi Mobile Youth Edition diluncurkan. Ini adalah ponsel pertama bernama Youth dalam sejarah Xiaomi.

Ponsel dirancang untuk orang muda denga menanggung berat perangkat hanya 150 gram. Muncul dengan layar 4 inci beresolusi 854 × 480, ponsel Mi Youth juga didukung oleh prosesor dual-core 1.2GHz dan berjalan pada sistem MIUI 4.0.

Sejauh ini, beberapa netizen percaya bahwa Xiaomi akan memperkenalkan varian warna baru untuk Xiaomi Mi 8 Lite yang baru-baru ini dirilis. Ada juga yang meyakini perusahaan mungkin mau mengungkap Xiaomi Mi Mix 3 Youth Edition.

Sampai sore ini (waktu Indonesia), Xiaomi belum memberikan konfirmasi atau pengumuman apapun terkait perangkat baru dari pabrikan yang mencatat rekor dalam penjualan 11/11. Saat itu tercatat perusahaan mengantonngi nilai penjualan hingga USD747 juta.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak