alexametrics

BMW C400 GT Skutik Jahat Dijamin Minim Getaran

loading...
BMW C400 GT Skutik Jahat Dijamin Minim Getaran
BMW C400 GT. FOTO/ Is
A+ A-
BERLIN - BMW Motorrad telah meluncurkan skuter Gran Turismo di EICMA 2018 di Milan baru baru ini dengan membawakan identitas ikonik yang ada pada mobil modern BMW yang dapat dilihat pada desain lampu utama skuter ini.

Skuter C400 GT ini bakal diposisikan untuk mengiringi saudaranya BMW C400 X sebagai skuter yang disesuaikan untuk perjalanan jarak jauh yang nyaman dan ditambah baik kemampuannya, tidak peduli di dalam kota atau pun luar kota.

C400 GT ini menggunakan mesin silinder tunggal bersesaran 350 cc yang sama digunakan pada C400 X, menghasilkan 34 tenaga kuda dan torsi 35 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm, sebelum disandingkan dengan transmisi CVT.

Untuk memastikan keamanan pengendara selalu terjamin, BMW Motorrad menyelesaikan skuter ukuran pertengahan ini dengan fitur bearing swingam yang inovatif untuk meminimalkan getaran dan memaksimalkan kenyamanan, fitur ABS dan Automatic Stability Control (ASC) untuk memastikan cengkeraman ban selalu optimal di jalan raya.

Pemilik juga dapat memilih untuk memuat layar penuh warna TFT 6,5 inci sementara juga menawarkan fitur konektivitas ke perangkat pintar, kontrol audio dan sistem navigasi pemetaan.

Tidak lengkap bagi sebuah skuter touring tanpa ruang barang yang besar, dan untuk memenuhi kebutuhan para pengendara, BMW C400 GT ini didatangkan dengan ruang penyimpanan yang lebih besar dengan dua ruang glove box dan juga flex-case di bawah tempat duduk.

Ada beberapa warna yang ditawarkan termasuk Alpine White dan Moonwalk Grey serta warna Blackstorm Metallic yang lebih premium.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak