alexametrics

Gandeng Partner Lokal, IBM Indonesia Gelar Solutions Summit

loading...
Gandeng Partner Lokal, IBM Indonesia Gelar Solutions Summit
IBM Indonesia menggelar IBM BP Solutions Summit 2018. FOTO/ Intan/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - IBM Indonesia menggelar IBM BP Solutions Summit 2018. Acara yang diselenggarakan kedua kalinya ini mengusung tema "Put Smart to Work" yang bertempat di Rtiz Carlton Mega Kuningan Jakarta.

Bersama para partnernya mereka mengajak para peserta summit untuk membangun potensi bisnis dengan memanfaatkan teknologi seperti kecerdasan buatan (AI), komputasi awan (cloud), Blockchain, dan Internet of Things (IoT).

"IBM BP Solution Summit ini yang kedua kali diadakan merupakan ajang yang digagas oleh partner-partner kami dalam mendukung inovasi IBM dan transformasi digital bagi pelanggan, dengan memasukan solusi bisnis kita ke ekosistem bisnis mereka," ungkap Novan Adian, Country Manager One Channel IBM Indonesia di Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Tak hanya berbagi pengetahuan soal bisnis dibidang teknologi, tetapi juga memanfaatkan fasilitas teknologi yang sudah tersedia atau melakukan inovasi untuk meningkatkan nilai bisnis kepada pelanggan.

Acara yang dilaksanakan hanya hari ini saja dihadiri para konsumen dan business partner. Salah satu partner IBM Indonesia, Anabitc, yang mengembangkan layanan PocketBank untuk melayani perbankan di Indonesia. "Anabatic sudah lebih dari 10 tahun menjadi partner IBM Indonesia dan memanfaatkan teknologi IBM, perusahaan bisa mengembangkan solusi yang bermanfaat bagi pelanggannya," ujar Adriansya Adnan, Direktur PT Anabatic Technologies.

Kedua adalah EMC Group, yang saat ini melayani market Asia Tenggara dan berkantor di Singapore, Thailand dan Indonesia. EMC Group membantu perusahaan dalam mengembangkan periklanan, software dan analisa data dengan menggunakan AI.

"Kami mengintergrasikan kreatif dengan teknologi, jadi bisa melakukan personalisasi marketing dimana sekarang setiap orang bisa menerima email, iklan yang masing-masing orang berbeda beda," tutur Eddy Yansen, Presiden Direktur EMC Group.

Foto: Adriansya Adnan Direktur PT Anabatic Technologies, Novan Adian Country Manager One Channel IBM Indonesia, Eddy Yansen Presiden Direktur EMC Group dalam pertemuan dengan awak media di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak