alexametrics

Mazda CX3 Generasi Baru Mulai Terungkap di Jalan

loading...
Mazda CX3 Generasi Baru Mulai Terungkap di Jalan
Mazda CX3 generasi terbaru tes jalan. FOTO/ Ist
A+ A-
LONDON - Tidak lama setelah Mazda mengungkapkan generasi baru video terakhir Mazda CX3 yang akan muncul dalam waktu dekat, ada beberapa foto yang terlihat dari model yang sedang dideteksi sedang diuji di Eropa.

Seperti dilansir dari Carscoops, model Mazda3 terlacak bersama dengan generasi terbaru Mazda3, Volkwagen Golf dan Audi A3. Berdasarkan gambar yang didapat, bagian eksternal dan interior mobil segmen C jelas menerangi model konsep Kai.


Selain desain lampu latar yang tajam, garis depan memiliki kopling yang harmonis ke belakang, dan tidak terlalu padat. Memasuki ruang kabin, tampak bahwa layar 'mengambang' di tengah juga terlihat telah diperbaharui desain yang lebih berorientasi pada pengemudi, sebelum diakhiri dengan desain dashboard yang terlihat kejam.



Melanjutkan tradisi desain Mazda di kendaraan terbaru mereka, Mazda3 juga dilengkapi dengan jok kulit merah, finishing kulit di dashboard, serta trim aluminium dipoles.


Mazda3 akan mengadopsi mesin dari generasi Skyactiv-X yang dapat memberikan tingkat kompresibilitas bahan bakar seperti mesin diesel, sambil memberikan penghematan yang lebih baik dan emisi polusi yang lebih sedikit.

Tidak banyak info tentang mesin ini diketahui, selain kekuatan 187 hp dan torsi 230 Nm dan tingkat konsumsi bahan bakar dilaporkan serendah 4,9 liter / 100 km.
(wbs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak