Cuaca Hari Ini: Hujan Angin Landa Jakbar, Jaksel, dan Jaktim Siang hingga Sore

Sabtu, 06 April 2024 - 05:37 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini: Hujan Angin Landa Jakbar, Jaksel, dan Jaktim Siang hingga Sore
BMKG memprakirakan sejumlah wilayah di Jakarta bakal diguyur hujan disertai petir dan angin pada Sabtu (6/4/2024) dari siang hingga sore. FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah di Jakarta bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan pada Sabtu (6/4/2024) siang hingga sore.

Sejumlah wilayah yang berpotensi diguyur hujan yakni Jakarta Selatan, Barat, dan Timur. BMKG memprakirakan ketiga wilayah tersebut bakal diguyur hujan disertai kilat dan angin kencang pada siang menjelang sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di wilayah Jaksel, Jakbar, Jaktim pada siang dan sore hari," dikutip dari laman resmi BMKG, Sabtu (6/4/2024).



Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, Jakarta Barat, Selatan, dan Timur, berpotensi diguyur hujan, siang menjelang sore. Sementara, Jakarta Pusat dan Utara, diprediksi cerah berawan sepanjang hari.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah Jakarta pada hari ini berada di angka kisaran 24 sampai 33 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban 70 hingga 100%.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)