Honda Clarity PHEV Akan Dilepas ke Konsumen

Jum'at, 16 November 2018 - 14:02 WIB
Honda Clarity PHEV Akan Dilepas ke Konsumen
Honda Clarity PHEV Akan Dilepas ke Konsumen
A A A
JAKARTA - Honda kembali memperkenalkan memamerkan teknologi Clarity PHEV baru untuk produknya. Tak terkecuali Honda yang akan menghadirkan mobil konsep bertenaga listrik berbahan bakar hidrogen.

Mobil ini adalah Honda Clarity Fuell Cell, sebuah kendaraan penumpang bertenaga listrik dengan bahan bakar hydrogen.

Honda Clarity Fuel Cell merupakan pengembangan dari generasi pertama mobil listrik berbahan bakar hydrogen dari Honda, yaitu Honda FCX Clarity. Yaitu penerapan sedan Fuel Cell pertama yang menggunakan model Fuel Cell Stack lebih ringkas dari sebelumnya, namun tidak mengurangi kapasitas kemampuannya.

Teknologi Fuel Cell Stack yang kini diaplikasikan pada Honda Clarity Fuel Cell memungkinkan untuk menempuh jarak yang lebih jauh, hingga lebih dari 700 km untuk satu kali pengisian bahan bakar. Sementara waktu pengisian hydrogen hanya membutuhkan waktu 3 menit.

Meskipun Honda Clarity Fuel Cell sangat ramah lingkungan karena tanpa menghasilkan emisi CO2, tak berarti performanya ‘irit’ juga. Claritymampu menghasilkan tenaga hingga 134 dk. Berbicara kenyamanan Honda mengklaim setara dengan sedan lain yang menggunakan bahan bakar bensin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9336 seconds (0.1#10.140)