alexametrics

Awal Purba, Jenderal Baru Komunitas Trajet Family Club

loading...
Awal Purba, Jenderal Baru Komunitas Trajet Family Club
Awal Purba, TFC 069, terpilih sebagai ketua umum periode 2018-2020 setelah mengantongi suara terbanyak di antara tiga kandidat dalam Musyawarah Besar VIII TFC yang digelar di Hotel Montana, Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (3/11/2018). Foto/Armydian Kurniawan/
A+ A-
KUNINGAN - Trajet Family Club, salah satu klub automotif terbesar di Indonesia, telah memiliki ketua umum baru. Awal Purba, TFC 069, terpilih sebagai ketua umum periode 2018-2020 setelah mengantongi suara terbanyak di antara tiga kandidat dalam Musyawarah Besar VIII TFC yang digelar di Hotel Montana, Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (3/11/2018).

Dalam pemungutan suara dengan sistem one man one vote, Awal Purba dari Chapter Jakarta Timur mengoleksi 111 suara. Dua calon lain, Fuad Pahlevi TFC 185 dari Wilayah Banten meraih 46 suara, dan Sony Satria TFC 953 dari Chapter Bekasi hanya mendapat 36 suara. Mubes dihadiri ratusan member TFC dari berbagai wilayah dan chapter se-Indonesia.

Awal Purba, Jenderal Baru Komunitas Trajet Family Club


Awal menggantikan ketua umum sebelumnya, Bambang Adrianto TFC 159 (Begox) yang selanjutnya bergabung dalam Dewan Pembina TFC. Dalam orasinya, Awal mengaku akan mengembalikan tradisi penuh nuansa persaudaraan dan kekeluargaan di TFC dengan kemasan baru yang lebih segar. “Dengan penguatan chapter dan wilayah sebagai ujung tombak kegiatan,” papar pria yang juga aktif di Indonesia Offroad Federation (IOF) ini.

Ada yang berbeda pada Musyawarah Besar TFC kali ini. TFC Wilayah Jawa Barat selaku tuan rumah menyiapkan serangkaian acara penuh keguyuban. Ketika mubes berlangsung, para istri dan anak-anak member diajak berwisata edukasi dan kuliner keliling Kabupaten Kuningan.

Awal Purba, Jenderal Baru Komunitas Trajet Family Club


Seusai mubes, digelar acara melahap kambing guling dan makan malam bersama ala bancakan dan botram dengan menu nasi liwet. Acara ini diselingi dengan pengundian berbagai hadiah dan doorprize dari para sponsor. “Saking banyaknya hadiah, semua member pasti kebagian bahkan ada yang dapat lebih dari satu,” kata Dian Erika, koordinator panitia Mubes VIII TFC.

Keesokan harinya, Minggu (4/11), panitia menggelar game yang diikuti para member dan keluarga di kolam renang Hotel Montana. Hadiah kembali di sebar di sini. “Ini mubes TFC paling gokil yang pernah saya ikuti,” tutur Asep Choker, sesepuh TFC dari Depok.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak