alexametrics

Asus ZenFone Max Pro (M2) Digosipkan Punya Tiga Kamera Belakang

loading...
Asus ZenFone Max Pro (M2) Digosipkan Punya Tiga Kamera Belakang
Asus tengah menyiapkan generasi berikutnya dari Zenfone Max Pro M1 yang dibanderol dengan harga terjangkau. Foto/ist
A+ A-
TAIPE - Pada bulan April lalu, Asus telah meluncurkan ponsel harga terjangkaunya, yakni Zenfone Max Pro M1. Sekarang mereka mempersiapkan generasi keduanya, Zenfone Max Pro 2 (M2).

Menurut tweet terbaru dari ahlinya pembocor industri seluler, Roland Quandt, Asus Zenfone Max Pro 2 kemungkinan besar segera diluncurkan. Roland mengklaim akan ada dua varian dari perangkat, yaitu ponsel berkode ZB634KL dan ZB631KL.



Menariknya, masing-masing bakal memiliki pengaturan tiga kamera belakang. Sayangnya, tidak ada spesifik yang diberikan tentang fungsi dari masing-masing sensor. Yang disebutkan hanya sensor utamanya beresolusi 13 MP.

ZenFone Max Pro (M2) diharapkan hadir dengan layar 6 inci beresolusi Full HD + yang mengarah ke rasio aspek 18:9. Ponsel ini akan dilengkapi oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 ditambah RAM 4 GB. Sedangkan pilihan penyimpanan internalnya adalah 64 GB atau 128 GB.

Bicara tentang smartphone dengan harga paling terjangkau dalam kategori Triple Camera Setup, Samsung Galaxy A7 (2018) telah hadir sebelumnya. Ponsel tersebut menduetkan RAM 4 GB + 64 GB penyimpanan asli dengan harga Rp4,7 juta (USD320). Pasar pun berharap Asus membanderol ponselnya dengan harga di bawah itu.

Perusahaan asal Taiwan itu belum mengonfirmasi kapan pengumuman akan berlangsung. Diperkirakan peluncuran tidak akan berlangsung hingga awal 2019.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak