alexametrics

Render Moto G7 Takik Waterdrop dan Dual Kamera Ramaikan Internet

loading...
Render Moto G7 Takik Waterdrop dan Dual Kamera Ramaikan Internet
Moto G7 akan membuat penampilan resminya pada awal 2019. Kemungkinan ajang MWC 2019 di Februari bakal jadi panggung pengenalannya. Foto/ist
A+ A-
CHICAGO - Seri Moto G6 baru memasuki usia tujuh bulan. Ketatnya bisnis smartphone pada akhirnya memaksa Lenovo untuk mempersiapkan perangkat generasi berikutnya.

Laman Phone Arena, Jumat (16/11/2018), mencatat, lebih dari sebulan setelah sekelompok perender berbasis CAD mengungkap desain Moto G7, hari ini render pers resmi bocor untuk mengonfirmasi tampilan yang diperbarui.

Sama seperti Moto G6, tubuh Moto G7 berbalut material kaca dan aluminium. Namun layar dengan spek rasio 18:9 tradisionalnya telah diganti oleh panel yang lebih tinggi dan mengadopsi takik kecil seperti tetesan air (waterdrop).

Takik dipasangkan dengan bezel samping ramping dan dagu lebih kecil yang tidak lagi membawa fitur pemindai sidik jari. Sebaliknya, Motorola telah menanamkan fitur keamanan di logo belakangnya.

Ponsel tersebut dibekali dua kamera belakang dengan lampu kilat LED ganda. Beralih ke bingkainya, ditempatkan speaker, port USB Type-C, dan jack headphone 3,5 mm yang semuanya dapat ditemukan di bagian bawah handset. Sedangkan bagian atasnya menempatkan mikrofon dan pengaturan volume, serta power key di sisi kanan.

Kebocoran sebelumnya mengungkap, Snapdragon 660 Qualcomm akan hadir di dalam perangkat. Chipset itu dipasangkan dengan RAM 4 GB dan 64 GB penyimpanan internal. Berjalan di platform Android 9 Pie, Moto G7 ditenagi baterai 3.000 mAh.

Moto G7 akan membuat penampilan resminya pada awal 2019. Kemungkinan ajang MWC 2019 di Februari bakal jadi panggung pengenalannya. Pasar menduga, ketiga ponsel dikenalkan, maka seperti biasa akan diikuti dengan Moto G7 Play, Moto G7 Power, dan Moto G7 Plus.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak