alexametrics

Fujifilm Luncurkan Instax Square SQ20, Bisa Edit Langsung

loading...
Fujifilm Luncurkan Instax Square SQ20, Bisa Edit Langsung
Fujifilm Indonesia kembali membawa kamera baru dalam jajaran produk instax, Square SQ20. FOTO/ Intan/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Fujifilm Indonesia kembali membawa kamera baru dalam jajaran produk instax, Square SQ20. Kamera ini hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda dengan mobilitas tinggi, serta didesain stylish dan ergonomis.

"Fujifilm berkomitmen untuk tidak berhenti mengembangkan inovasi untuk menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan gaya hidup pengguna instax, salah satunya menghadirkan instax SQUARE SQ20," ungkap Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur Fuji Film Indonesia saat peluncuran SQ20 di Aston Kuningan Suites, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Instax Square SQ20 memiliki lima fungsi dan fitur yang diklaim lebih variatif, baik untuk menangkap foto maupun saat mencetaknya.

Pertama adalah fitur motion grab yang memungkinkan pengguna untuk merekam video singkat (maksimal 15 detik), memilih frame foto-foto terbaik dari video tersebut, kemudian dapat mencetaknya langsung.

Asisten Manager Marketing Consumer Printing Product Fujifilm Indonesia,Livia Setyabrata, menjelaskan bahwa kamera ini dilengkapi dengan SD card, sehingga tak perlu takut jika file yang tidak tercetak akan hilang.

" Selama data digital masih tersimpan pada memori kamera, pengguna dapat mencetaknya berkali-kali dengan tipe efek atau filter yang berbeda-beda," ungkap Livia.

Kedua fitur time shift collage, sehingga pengguna dapat mengambil 4 foto berbeda dalam rentang waktu tertentu, mirip dengan modeburst yang ada pada kamera digital pada umumnya.

Dengan Built-in filter yang bernama “Sequence” dapat menambahkan efek dinamis dan dreamy pada foto dengan adanya bayangan pada gerakan obyek, untuk menghasilkan foto yang lebih hidup, dramatis, dan nyata.

Instax SQ20 hadir dengan dua varian warna, yaitu hitam matte dan beige. Kamera ini sudah mulai dijual seharga Rp 3juta di Indonesia. Penggunadapat melakukan pre-order eksklusif di Blibli.com mulai 15-25 November 2018, atau membelinya via outlet resmi Fujifilm mulai Desember 2018
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak