Diuji Independen, Slider Xiaomi Mi Mix 3 Bisa Bertahan 7-8 Tahun

Sabtu, 17 November 2018 - 23:00 WIB
Diuji Independen, Slider Xiaomi Mi Mix 3 Bisa Bertahan 7-8 Tahun
Diuji Independen, Slider Xiaomi Mi Mix 3 Bisa Bertahan 7-8 Tahun
A A A
BEIJING - Demi mendapatkan kesan full-view, banyak cara yang dilakukan pabrikan. Mulai dari inovasi penggunaan takik hingga komponen mekanis geser layar pada ponsel.

Nah untuk smartphone dengan teknologi mekanis, yang menjadi perhatian industri adalah seberapa lama usia fitur tersebut bisa digunakan oleh pemakainya. Sehingga pabrikan pun selalu cepat memastikan kepada calon konsumen, bahwa mereka telah menguji produknya dengan benar sebelum merilis ke publik.

Mi Mix 3, misalnya. Xiaomi menjanjikan mekanis slider pada perangkat setidaknya bisa menahan 300.000 kali pergeseran. Dan setelah diuji oleh penguji independen dari media China, hasilnya jauh lebih baik dari klaim Xiaomi.

Digital Tail yang melakukan pengujian pun mengunggah video di Weibo yang memamerkan kemampuan Xiaomi Mi Mix 3. Ponsel terpasang ke mesin yang menguji slider mekanis naik-turun sebanyak 600.000 kali, artinya dua kali lipat dari jumlah yang dijanjikan Xiaomi.

Jadi dengan kata lain, alat mekanis smartphone tersebut bisa bertahan hingga 7-8 tahun ke depan. Itu pun jika Anda setia dengan perangkat itu selama mungkin.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2715 seconds (0.1#10.140)