alexametrics

Suzuki Marine Ajak Pengguna Nobar AFF Suzuki Cup 2018

loading...
Suzuki Marine Ajak Pengguna Nobar AFF Suzuki Cup 2018
Suasana ajang AFF Suzuki Cup 2018. FOTO/ Intan/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sebagai sponsor utama dalam ajang AFF Suzuki Cup 2018, PT Suzuki Indomobil (SIS) melalui salah satu unit bisnisnya yaitu Suzuki Marine mengadakan acara nonton bareng pertandingan babak penyisihan Indonesia vs Thailand.

Nonton bareng digelar bersama dengan para pemilik kapak dan anak buah kapal di Dermaga Marina Ancol. Sales&Marketing Marine Dpeartement Dead PT. SIS, Gunardi Prakosa, menjelaskan misi yang utama nobar timnas ini adalah untuk mengakomodir antusiasme dari para mitranya untuk mendukung timnas.

Selain itu kegiatan nonton bareng ini menjadi salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan end user mereka.

"Kami berharap bisa mendekatkan diri dari suzuki marine indonesia kepada para pelaku maritim ini, sehingga dengan mendekatkan diri kami bisa lebih memahami kebutuhan mereka dan menjalin komunikasi lebih baik," ujar Gunardi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu malam (17/11/2018).

Suzuki Marine juga melakukan edukasi dan berbagai informasi mengenai tips servis dan perawatan mesin tempel Suzuki, terutama mesin terbaru yaitu DF325A yang beru diluncurkan Maret 2018.

Dengan teknologi terkini dan onsumsi bahan bakar yang lebih efisien, mesin DF325A merupakan pilihan yang dirasa pas untuk bisnis transportasi dan pariwisata.

"Kami tidak hanya ingin menjual produk saja, tpai juga bisa memberikan kontribusi positif untuk konsumen kami," lanjutnya.

Meski selesai pertandingan Indonesia kalah (2-4) dari Thailand, tak menyurutkan semangat Suzuki Marine untuk terus mendukung timnas Indonesia dipertandingan berikutnya.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak