alexametrics

Samsung Persenjatai Galaxy Note 10 dengan Layar 4K Seluas 6,66 Inci

loading...
Samsung Persenjatai Galaxy Note 10 dengan Layar 4K Seluas 6,66 Inci
Tampak Samsung Galaxy Note 9 yang hadir dengan layar 6,4 inci. Tahun depan mereka melepas Galaxy Note 10 dengan display 6,66 inci. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Layar smartphone terus berevolusi menjadi lebih luas. Sebelumnya tak ada yang percaya layar ponsel akan seperti sekarang, bahkan pabrikan berlomba menjadi perangkat dengan display terluas.

Sejarah mencatat, ketika HTC HD2 4,3 inci diluncurkan pada 2009, banyak yang mengatakan tampilan smartphone tidak bisa lebih besar. Tetapi hanya beberapa tahun kemudian, Samsung Galaxy Note hadir dengan layar ponsel seluas 5,3 inci.

Sekarang, Galaxy Note 9 hadir dengan layar 6,4 inci. Bahkan kini ada Apple iPhone XS Max yang membawa panel display 6,5 inci.

Nah masih berhubungan dengan ukuran layar ponsel cerdas, dari Tanah Ginseng dikabarkan Samsung bersiap melepas smartphone berlayar superluas.

Melansir pemberitaan Giz China, Minggu (18/11/2018), salah satu situs web yang mengutip sumber dari pabrikan yang tak disebutkan namanya, mengungkapkan, Samsung Galaxy Note 10 bakal dipersenjatai dengan layar resolusi 4K seluas 6,66 inci. Handset ini dilaporkan telah diberi nama kode "DaVinci".

Untuk pasar Amerika Serikat (AS), Galaxy Note 10 didukung oleh Qualcomm Snapdragon 8150 Mobile Platform yang baru. Ponsel diharapkan dapat membawa dukungan untuk 5G dan fitur pengaturan tiga kamera di belakang.Sementara itu, layar 6,66 inci yang terdengar besar tidak menjadi handset terluas milik Samsung. Sebab perangkat Samsung Galaxy F yang layarnya dapat dilipat akan memiliki layar 7,3 inci ketika terbuka penuh.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak