alexametrics

Libas Jalan Sejauh 160 KM

Aksi Riding Presdir AHM Memukau Peserta Honda Bikers Day 2018

loading...
Aksi Riding Presdir AHM Memukau Peserta Honda Bikers Day 2018
Aksi riding Presiden Direktur PT Astra Honda Motor ,Toshiyuki Inuma di Honda Bikers Day 2018
A+ A-
PANGANDARAN - Tak hanya Presiden Joko Widodo (JOKOWI) yang doyan naik motor, ternyata Presiden Direktur PT Astra Honda Motor ,Toshiyuki Inuma doyan ngebut dengan motor sport. SINDOnews jadi saksi aksi Inuma meliuk-liuk dan geber beliau di sepanjang jalan Tasikmalaya – Cipatujah – Pangandaran

Tak seperti kebanyakan bos, Inuma yang turut akan menghadiri acara 1 Dekade Honda Bikers Days 2018 di Pangandaran lebih memilih menggunakan fasiltas VIP, Inuma lebih memilih naik motor Honda CBR150R bersama rombongan ke lokasi HBD 2018 yang jaraknya 160m KM.

Jurnalis SINDONews yang menggunakan motor yang sama dengan Inuma tahu benar skill Inuma karena posisi SINDOnews tepat di belakang beliau. Bahkan aksi saling salib kami lakukan di tikungan-tikungan tajam di Sukaraja - Cibalong.

Begitu melewati Karangnunggal, semangat Inuma makin menggila pasalnya suasana lebih teduh saat melewati rute Bantar Kalong – Cipatujah.

Aksi Riding Presdir AHM Memukau Peserta Honda Bikers Day 2018


Selama kurang lebih 2 jam melintas jalur Tasikmalaya – Cipatujah yang berkelok, rombongan turing melakukan istirahat sesaat di cek poin pertama.

"Sensasi berkendara seperti di jalanan Indonesia tidak pernah ia dapatkan di asal negaranya, Jepang." tutur Inuma kepada SINDOnews saat istirahat di sebuah Toserba.

Selepas beristirahat di Cipatujah, rombongan menyusuri jalan sejauh 100 km dengan rute Cipatujah – Batu Karas – Pangandaran. di daerah Pantai Sindangkerta yang tidak begitu jauh dari Cipatujah Inuma dan SINDOnews menggeber habis Honda CBR150R dan capai top speed karena jalan yang lurus dan treknya panjang.

Cek point kedua Inuma sempat mengganti motornya dengan Honda CRF150L mungkin karena posisi motor yang tinggi dan fostur tubuh Inuma yang hanya sekitar 160CM, Inuma kembali tukar motor dengan memakai Honda CBR150R.



" Namun saat akan menukar motor, kaca spion CBR150R yang digunakan SINDOnews kesenggol badan Inuma, tapi kejadian tersebut tidak menimbulkan jatuh atau kecelakaan, sembari membenarkan kaca spion, Inuma bilang maaf dan SINDOnews tidak masalah,"



Aksi Riding Presdir AHM Memukau Peserta Honda Bikers Day 2018




Setelah menguji performa dan kenyamanan dari Honda PCX dan CBR150R, peserta turing tiba di Lapangan Katapang Doyong, Pangandaran untuk bergabung pada pesta akbar para bikers, Satu Dekade Honda Bikers Day 2018 .
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak